Trio Macan Kembali Hadir, Nyanyikan Lagu “Sigar” Karya Denny Caknan

Kamis, 19 September 2024

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Selebritynews.id | Jakarta – Masih ingat dengan lagu Iwak Peyek yang dibawakan oleh Trio Macan? Bukan hanya lagu itu saja, masih banyak lagu yang dibawakan oleh ketiga penyanyi dangdut ini ramai menjadi trending. Mereka adalah Anita, Elok Fatimatuz Zahro dan Donna Dwi Febiola.

Trio Macan kembali hadir,dengan  menyanyikan Lagu dari penyanyi yang sudah terkenal dan mempunyai ciri khas dengan sentuhan tersendiri.

Tantangan itu justru diterima oleh Kelompok  legendaris Trio Macan dengan menyanyikan lagu  “Sigar” karya Denny Caknan yang dirilis pertama kali pada Juni 2024.

Nama besar Denny Caknan diantero pedangdut koplo dan campursari memang sangat diperhitungkan, lagu-lagunya banyak yang menjadi top hits dan viral. Hal ini tentu menjadi beban tersendiri bagi Trio Macan untuk dapat membawai lagu yang kental dengan penyanyi aslinya menjadi lagu mempunyai warna berbeda dari lagu aslinya.

 Trio Macan sendiri mempunyai trade mark atau ciri khas yang sudah dikenal oleh pecinta musik koplo. Penampilan yang selalu energik di atas panggung dan kekompakan mereka bertiga menjadi daya tarik tersendiri sehingga lagu yang dibawakan oleh mereka menjadi hidup dan asik.

Lagu “Sigar” yang mereka nyanyikan kali ini dibuatkan aransemen musiknya oleh Simpatik Musik sebagai arranger. Dibantu oleh KLK Musik dan Nekads Lighting dengan player musiknya, Gukmat Simpatik di Kendang, Kaji Oga Simpatik di Bass, lead Guitar oleh Sodiq Simpatik,Rhytm Guitar oleh Roy Bafana SImpatik, Lead Keyboard oleh Aviv simpatik, Piano Keyboard oleh Fajar Simpatik,Suling oleh Kabul Simpatik dan Tamborin oleh Deby Simpatik.

Dalam video yang telah diunggah di channel Musik ProAKtif sejak 3 Agustus lalu telah mendapatkan viewers hampir 50ribu dan ratusan Likes. Penampilan Trio Macan terlihat sangan segar dan simple di atas panggung, dengan atasan berwarna hitam dan celana bercorak loreng khas Trio Macan. Simpatik Shooting didapuk untuk proses pengambilan gambar dalam proses pembuatan video klip.

Shooting video dilakukan di Studio Simpatik dengan stylish Natasha Keyla dan support T-Shirt oleh Smoothriz Apparel.

Lagu Sigar bercerita tentang seseorang yang patah hati karena diselingkuhi oleh pasangannya yang memutuskan untuk kembali menjalin kasih dengan sosok di masa lalu, yang berarti balikan dengan mantan.

Secara harfiah lagu  “Sigar” bermakna terbelah, di lagu ini merujuk pada hati yang tega dibelah oleh kekasih yang diperjuangkan jatuh bangun  pontang panting, namun dengan gampangnya meninggalkan tanpa memikirkan waktu yang telah dijalani berdua. Walau, tak disangkal bahwa hati tetap merindukan semua tingkah laku saat masih bersama, cara berjalan, cara tersenyum, merayu, sehingga ingatan itu membuat tersiksa karena dengan tega sang kekasih malah membelah hatinya.

Untuk menyaksikan dan mendengarkan lagu Sigar versi Trio Macan secara komplit, maka cukup berkunjung ke Channel Youtube Musik ProAKtif. Jangan lupa meninggalkan jejak dengan menekan tombol subscribe dan menyalakan tombol lonceng agar dapat menerima notifikasi lagu baru yang dirilis oleh Channel ini.

Red: Dd/Yd

Berita Terkait

Konser John Legend Siap Digelar 6 Oktober 2024 di SICC Bogor
Diva Hani hadir dengan ”Gara Gara Sebotol” Karya Syafei Sroop
Film Home Sweet Loan Kisah Perjuangan Hidup Dan Mengejar Impian
KSB MADANI ADAKAN GIAT PERDULI LINGKUNGAN
Mengenang Sang Legendaris, Deretan Artis Meriahkan Konser Lifetime Tribute To Chrisye
Band Anyar Asal Palembang ‘Dpaken’ Luncurkan Single Cerita Cinta gandeng Meista Lomania
Film “Danyang: Mahar Tukar Nyawa” Terinspirasi dari Kisah Nyata Pesugihan dan Tukar Tumbal. Tayang di Bioskop 7 November 2024
Masjid Al-inayah Kemiri Mengadakan Peringatan Hari Besar islam dalam rangka memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW Berjalan Lancar

Berita Terkait

Kamis, 19 September 2024 - 20:34

Konser John Legend Siap Digelar 6 Oktober 2024 di SICC Bogor

Kamis, 19 September 2024 - 20:28

Diva Hani hadir dengan ”Gara Gara Sebotol” Karya Syafei Sroop

Kamis, 19 September 2024 - 20:19

Trio Macan Kembali Hadir, Nyanyikan Lagu “Sigar” Karya Denny Caknan

Rabu, 18 September 2024 - 19:12

Film Home Sweet Loan Kisah Perjuangan Hidup Dan Mengejar Impian

Rabu, 18 September 2024 - 13:14

KSB MADANI ADAKAN GIAT PERDULI LINGKUNGAN

Berita Terbaru