Sekda Kabupaten Tasikmalaya Sambut Baik Audiensi DPC PWRI Terhadap Bupati Untuk Merencanakan Program Kerjasama Yang Akan Disepakati Bersama!!!

Rabu, 1 November 2023

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

SelebrityNews.id | Tasikmalaya, Jawa Barat,- Menanggapi surat permohonan audiensi Dewan Pimpinan Cabang Persatuan Wartawan Republik Indonesia (DPC PWRI) Kabupaten Tasikmalaya kepada Bupati Kabupaten Tasikmalaya yang sebelumnya diajukan sejak tanggal 20 Agustus 2023 yang lalu dan telah diagendakan di akhir bulan Oktober 2023, Sekretaris Daerah Kabupaten Tasikmalaya akhirnya menyambut baik pihak DPC PWRI Kabupaten Tasikmalaya. Acara audiensi tersebut dilaksanakan di ruang kerja Sekretaris Daerah Kabupaten Tasikmalaya yang beralamat di Kantor Sekretariat Daerah Kabupaten Tasikmalaya J4Q7+F5P, Sukaasih, Singaparna, Tasikmalaya Regency, West Java 46415, (Selasa, 30 Oktober 2023).

Acara tersebut dihadiri langsung oleh Sekretaris Daerah (SEKDA) Kabupaten Tasikmalaya Dr. H. Mohamad Zen, Asisten Daerah (Asda) 2 Bidang Perekonomian dan Pembangunan Kabupaten Tasikmalaya, Drs. Rahayu Jamiat Abdullah, S.Sos, M.Si, dan Asisten Daerah (ASDA) 3 Bagian Administrasi Umum pada Sekretariat Daerah Kabupaten Tasikmalaya Drs. ASEP DARISMAN, MM., Ketua Dewan Pimpinan Cabang Persatuan Wartawan Republik Indonesa (DPC PWRI) Kabupaten Tasikmalaya Chandra F. Simatupang, Ketua Bidang Pendidikan dan Pelatihan Profesi Jurnalis Iwan Rudiawan, Wakil Ketua Bidang Organisasi, Kaderisasi dan Keanggotaan (OKK) Andri Herliansyah, dan beberapa anggota DPC PWRI Kabupaten Tasikmalaya.

Acara audiensi tersebut merupakan sebuah pertemuan atau kunjungan kehormatan antara pihak Dewan Pimpinan Cabang Persatuan Wartawan Republik Indonesia (DPC PWRI) Kabupaten Tasikmalaya dengan pihak pihak Pemerintahan Daerah Kabupaten Tasikmalaya yang memiliki jabatan, kedudukan, atau status tertentu. Adapun tujuan audiensi DPC PWRI Kabupaten Tasikmalaya terhadap pihak Pemda Kabupaten Tasikmalaya adalah menjalin hubungan, berdiskusi, memperoleh informasi, hingga merencanakan kerjasama atau membuat keputusan program kerja antara pihak DPC PWRI Kabupaten Tasikmalaya bersama pihak Pemeritah Daerah Kabupaten Tasikmalaya serta memberikan umpan balik terkait isi presentasi dari pertemuan atau audensi tersebut.

Dalam sambutannya, Sekretaris Daerah Kabupaten Tasikmalaya Drs. H. Mohamad Zen mengatakan, pihaknya mengucapkan permohonan maaf atas keterlambatan merespon audiensi pihak DPC PWRI dengan alasan waktu padat, namun pihaknya pun mengucapkan rasa terimakasih kepada DPC PWRI atas silaturahmi dan kunjungannya dalam rangka membahas program kerjasama antara pihak Pemerintah Daerah bersama awak media yang tergabung di DPC PWRI Kabupaten Tasikmalaya dengan tujuan untuk saling bersinergi dalam hal membangun Kabupaten Tasikmalaya lebih baik lagi.

“Pertama saya mewakili pimpinan yaitu Bupati Kabupaten Tasikmalaya H. Ade Sugianto mengucapkan permohonan maaf atas keterlambatan merespon permohonan audiensi dari rekan-rekan DPC PWRI Kabupaten Tasikmalaya, hal itu dikarenakan jadwal Bupati sangat padat sekali apalagi saat ini menjelang Pemilu 2024, dan kami pun berterimakasih sekali kepada Ketua dan seluruh rekan-rekan dari DPC PWRI Kabupaten Tasikmalaya atas silaturahmi nya saat ini, saya sangat mengapresasi sekali kehadiran DPC PWRI Kabupaten Tasikmalaya sebagai salah satu wadah organisasi jurnalis yang ada di Kabupaten Tasikmalaya sebagai mitra kerja di bidang sosial kontrol dan menyajikan informasi publik. Terkait program kerjasama antara Pemerintah Daerah Kabupaten Tasikmalaya bersama rekan-rekan media dari DPC PWRI dalam hal menjalin kerjasama untuk mempublikasikan seluruh kegiatan dan program kerja Pemerintah Daerah Kabupaten Tasikmalaya secara jangka panjang, hal itu sangat kami harapkan juga, karena mengingat banyak hal ataupun potensi-potensi yang sangat menjanjikan di Kabupaten Tasikmalaya ini yang perlu sekali didukung oleh rekan-rekan media untuk dipublikasikan. Saya berharap, kedepannya antara kita atau Pemerintah Daerah Kabupaten Tasikmalaya bersama rekan-rekan media yang tergabung di organisasi DPC PWRI Kabupaten Tasikmalaya bisa lebih bersinergi lagi dalam hal mempublikasikan seluruh kegiatan dan program kerja Pemerintahan ataupun sosial kontrol terhadap kinerja Pemerintah Daerah Kabupaten Tasikmalaya dengan tujuan untuk membangun Kabupaten Tasikmalaya lebih baik lagi“, ucapnya.

Selain hal tersebut, Sekretaris Daerah (SEKDA) Kabupaten Tasikmalaya Drs. H. Mohamad Zen pun mengatakan, pihaknya akan segera membahas program kerja yang akan disepakati bersama antara pihaknya dari Pemerintah Daerah Kabupaten Tasikmalaya bersama DPC PWRI Kabupaten Tasikmalaya dan menjadwalkan pertemuan kembali dalam satu minggu ke depan.

“Terkait progam kerja yang telah kita bahas saat ini untuk kerjasama kedepannya, mungkin saya nanti akan segera membahasnya dengan seluruh Dinas yang terkait seperti Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informasi (DISHUBKOMINFO), para Asisten Daerah dan yang lainnya, dan insya Allah dalam waktu satu minggu ini kita akan jadwalkan kembali untuk pertemuan bersama dalam hal membahas program kerja tersebut yang akan kita sepakati bersama“, tutupnya.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang Persatuan Wartawan Republik Indonesa (DPC PWRI) Kabupaten Tasikmalaya Chandra F. Simatupang mengatakan, dirinya sangat mengapresasi sekali sambutan dari Sekretaris Daerah Kabupaten Tasikmalaya yang telah menyambut baik kehadiran audiensi pihaknya yang ditunjukan kepada Bupati Kabupaten Tasikmalaya sebelumnya, Chandra pun berharap apa yang telah pihaknya bersama Sekretaris Daerah Kabupaten Tasikmalaya bahas untuk program kerjasama selanjutnya, dapat segera terwujud dan disepakati bersama di waktu yang sudah Sekretaris Daerah tentukan.

“Saya sangat senang dan mengapresasi sekali sambutan Sekretaris Daerah Kabupaten Tasikmalaya yang telah menyambut baik permohonan audiensi kami dari DPC PWRI Kabupaten Tasikmalaya yang memang sebelumnya diajukan kepada Bupati Kabupaten Tasikmalaya, namun mungkin karena Bupati sedang sibuk seperti apa yang dikatakan Sekretaris Daerah tadi, saya dapat memakluminya. Saya berharap, apa yang sudah kita bahas dengan Sekretaris Daerah Kabupaten Tasikmalaya hari ini untuk program kerja antara pihak Pemerintah Daerah bersama awak media yang tergabung di DPC PWRI Kabupaten Tasikmalaya dapat segera terwujud dan disepakati bersama sesuai dengan waktu yang sudah ditentukan oleh Sekretaris Daerah tadi yaitu dalam minggu ini akan diadakan pertemuan kembali untuk pembahasan hal tersebut“, tegasnya. (Ilham/ Halim Saepudin).

Berita Terkait

SYUKURAN PEMBERKATAN PATUNG YESUS KRISTUS PENYELAMAT SIBEABEA,BUPATI SAMOSIR : PENATAAN SIBEABEA MASIH TERUS BERLANJUT MELALUI SINERGITAS PEMKAB SAMOSIR DENGAN PEMERINTAH ATASAN
Konser John Legend Siap Digelar 6 Oktober 2024 di SICC Bogor
Diva Hani hadir dengan ”Gara Gara Sebotol” Karya Syafei Sroop
Trio Macan Kembali Hadir, Nyanyikan Lagu “Sigar” Karya Denny Caknan
BNN Badung: Momentum Ulang Tahun Untuk Wujudkan Kabupaten Badung Bersinar
Rifani Siap Perform Menggebrak Panggung ID Fest 2024
STM FAOMA KHODA,masyarakat Nias memberikan dukungan kepada EDY&HASAN,untuk jadi Gubernur Sumatra Utara
Selain Ajarkan Sehat Rohani, Kanjeng Romo K.H. Abdul Madjid Ali Fikri, RA. Juga Ajarkan Sehat Jasmani. 

Berita Terkait

Kamis, 19 September 2024 - 21:17

SYUKURAN PEMBERKATAN PATUNG YESUS KRISTUS PENYELAMAT SIBEABEA,BUPATI SAMOSIR : PENATAAN SIBEABEA MASIH TERUS BERLANJUT MELALUI SINERGITAS PEMKAB SAMOSIR DENGAN PEMERINTAH ATASAN

Kamis, 19 September 2024 - 20:34

Konser John Legend Siap Digelar 6 Oktober 2024 di SICC Bogor

Kamis, 19 September 2024 - 20:28

Diva Hani hadir dengan ”Gara Gara Sebotol” Karya Syafei Sroop

Kamis, 19 September 2024 - 20:19

Trio Macan Kembali Hadir, Nyanyikan Lagu “Sigar” Karya Denny Caknan

Kamis, 19 September 2024 - 20:12

BNN Badung: Momentum Ulang Tahun Untuk Wujudkan Kabupaten Badung Bersinar

Berita Terbaru