AnyMind Group Meluncurkan Kemampuan Tambahan untuk Live Commerce melalui Live-Streamer yang Dihasilkan oleh AI

Selasa, 30 Januari 2024

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Singapura – 30 Januari 2024AnyMind Group [TSE: 5027], sebuah perusahaan teknologi untuk rantai pasokan bisnis, hari ini mengumumkan peluncuran kemampuan tambahan untuk perdagangan langsung yang berfokus pada pengembangan, pengelolaan, dan analisis live-streamer yang dihasilkan oleh AI. Live-streamer yang dibuat oleh AI ini dapat digunakan di Shopee Live, Tokopedia Live, TikTok Shop, dan Instagram Live

Dengan meningkatnya popularitas live-streaming dan live-shopping di Asia, yang didorong oleh platform seperti TikTok Shop, bisnis kini memanfaatkan live commerce untuk menghadirkan konten yang menarik, menghibur, dan interaktif melalui berbagai influencer online. Namun, masih ada beberapa tantangan yang dihadapi, termasuk pemilihan dan pengelolaan influencer yang sesuai, optimalisasi strategi live-commerce, dan tingginya biaya yang terkait dengan peralatan live-streaming.

Bisnis dapat bekerja sama dengan AnyMind Group dan Digital Distribusi Indonesia (DDI)  untuk membuat live-streamer yang dihasilkan oleh AI yang disesuaikan dengan citra merek. Kepribadian virtual ini dapat melakukan live-streaming selama 24 jam 7 hari, 365 hari dalam setahun. Perusahaan ini juga akan bekerja sama dengan bisnis untuk merancang dan mengembangkan respons dan skrip otomatis yang disampaikan oleh live-streamer AI yang mereka ciptakan, dan memanfaatkan berbagai platform eksklusif untuk mendapatkan data yang terkait dengan live-streaming, seperti AnyX untuk data e-commerce.

Kemampuan ini meluas ke seluruh media sosial dan platform e-commerce termasuk Shopee Live, Tokopedia Live, TikTok Shop, dan Instagram Live.

Kemampuan AnyMind Group yang sudah ada untuk live-streaming mencakup respons otomatis terhadap komentar di Instagram Live dan manajemen data pelanggan melalui platform conversational commerce AnyChat, analisis dan manajemen perdagangan digital untuk platform seperti TikTok Shop melalui platform manajemen e-commerce AnyX, dan pelacakan pembelian serta atribusi pembelian yang dimotivasi oleh influencer melalui platform influencer marketing AnyTag.

About AnyMind Group

Didirikan April 2016, AnyMind Group [TSE:5027] adalah sebuah perusahaan teknologi untuk bisnis supply chain, dengan visi “make it exciting for everyone to do business”. Perusahaan menyediakan dua kategori produk bagi klien-klien produsen dan korporasi, publisher dan influencer: Brand Commerce dan Partner Growth. Brand Commerce menyediakan kepada klien-klien korporasi, yaitu platform untuk manufaktur, pemberdayaan e-commerce, pemasaran dan logistik, sementara Partner Growth menyediakan kepada publisher web dan aplikasi seluler serta influencer dan content creator, yaitu platform untuk monetisasi dan optimalisasi.

Klien-klien Partner Growth juga dapat memanfaatkan produk perusahaan kategori Brand Commerce. AnyMind Group memiliki lebih dari 1.500 staf di 22 kantor yang berada di 15 negara, termasuk Singapura, Thailand, Indonesia, Vietnam, Kamboja, Malaysia, Filipina, Hong Kong, Taiwan, Tiongkok Daratan, Jepang, India, Uni Emirat Arab, dan Korea Selatan.

Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES

Berita Terkait

Paris Court of Appeal to Hear Final Challenge on Sulu Arbitration Award
Paris Court of Appeal to Hear Final Challenge on Sulu Arbitration Award
The Great AI Retention Paradox: Despite 62% Workplace AI Adoption, Filipino Workers Stay for Friends, Not Features
Fitur Raya Paylater Hadir di Raya App, Bayar Non-tunai Semakin Mudah dan Fleksibel
Telkom Indonesia Inisiasi Forum Strategi Branding untuk UMKM dan Komunitas Kreatif di Jogja
Digdaya Selaras Luncurkan Akademi SaDaya Inisiatif Baru untuk Aktivis Lingkungan dan Sosial di Indonesia
An Interview with Amber Zhao, Director of Operations at Artyzen Habitat Hengqin Zhuhai, on the Future of Technology and Green Hotels
Michael Harris Conlin Wins 2025 Philippine Barista Championship, Paving the Way for Philippine Coffee on the World Stage

Berita Terkait

Jumat, 4 Juli 2025 - 20:01

Paris Court of Appeal to Hear Final Challenge on Sulu Arbitration Award

Jumat, 4 Juli 2025 - 17:42

Paris Court of Appeal to Hear Final Challenge on Sulu Arbitration Award

Jumat, 4 Juli 2025 - 15:20

The Great AI Retention Paradox: Despite 62% Workplace AI Adoption, Filipino Workers Stay for Friends, Not Features

Jumat, 4 Juli 2025 - 14:56

Fitur Raya Paylater Hadir di Raya App, Bayar Non-tunai Semakin Mudah dan Fleksibel

Jumat, 4 Juli 2025 - 14:23

Telkom Indonesia Inisiasi Forum Strategi Branding untuk UMKM dan Komunitas Kreatif di Jogja

Berita Terbaru