AnyMind Group memperluas kemampuan AnyChat ke marketplace e-commerce melalui integrasi dengan platform terkemuka di Asia Tenggara, Lazada dan Shopee

Jumat, 19 April 2024

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Pengguna AnyChat dan AnyX kini dapat mengelola dan melacak keterlibatan pelanggan di Lazada, Shopee, WhatsApp, Messenger, Instagram Direct Message, dan LINE.

Singapura – 17 April 2024 – AnyMind Group [TSE: 5027], sebuah perusahaan BPaaS untuk marketing, e-commerce dan transformasi digital, hari ini mengumumkan bahwa platform conversational commerce-nya, AnyChat, kini telah terkoneksi dengan Lazada dan Shopee, dua e-commerce terkemuka di Asia Tenggara. Hal ini memungkinkan pengguna AnyChat untuk mengirim dan menerima pesan dengan lancar dengan pelanggan mereka di pasar e-commerce tersebut, selain platform pesan lainnya yang terhubung seperti WhatsApp, Messenger, Instagram Direct Message, dan LINE. AnyChat juga tersedia untuk pengguna melalui platform manajemen e-commerce AnyMind, AnyX.

Dengan pembaruan ini, bisnis, pedagang online, dan tim dukungan pelanggan dapat berinteraksi dengan pelanggan di wilayah mana pun di mana Lazada dan Shopee tersedia. Baik Lazada dan Shopee memiliki jangkauan yang luas di Asia Tenggara, berfungsi sebagai platform e-commerce yang vital dengan jutaan pengguna aktif. Hal ini membuat mereka sangat dominan di pasar di seluruh wilayah, memfasilitasi interaksi tanpa batas antara bisnis dan pelanggan.

Integrasi Lazada dan Shopee dengan AnyChat mencakup berbagai fungsi, termasuk:

– Messaging real-time untuk pengguna AnyChat dengan pelanggan mereka, difasilitasi melalui berbagai fungsi, termasuk kemampuan untuk mengirim lampiran gambar dan video.

– Lampirkan informasi pesanan dan produk pada pesan untuk meningkatkan bantuan pelanggan. Fungsionalitas ini sangat berguna ketika pengguna memulai komunikasi dari halaman pesanan atau produk tertentu, untuk memastikan semua detail yang relevan disertakan sebagai referensi.

– Fleksibilitas untuk menetapkan percakapan chat kepada anggota staf atau pengguna tertentu meningkatkan pengelolaan keterlibatan pelanggan dan memastikan penyelesaian pertanyaan yang efisien.

Ryuji Takemoto, Managing Director of Product Development untuk AnyMind Group, mengatakan: “Dengan integrasi Lazada dan Shopee, kami dapat menghadirkan AnyChat ke lebih banyak perusahaan di seluruh dunia, menambah apa yang sudah menjadi gudang aplikasi chatting yang kuat. Seiring dengan upaya kami untuk membuat setiap bisnis menjadi tanpa batas, kami meruntuhkan batasan bahkan di antara tim layanan pelanggan dan organisasi yang lebih luas.”

Bersama dengan platform chatting lain yang terhubung seperti LINE, Instagram, dan Messenger, bisnis, pedagang online, dan tim dukungan pelanggan sekarang dapat mengelola dan melacak interaksi pelanggan online di berbagai platform chatting melalui satu antarmuka, memberikan keterlibatan dan dukungan pelanggan yang lebih efisien dan efisien. Selain itu, pengguna AnyChat dapat memanfaatkan fungsionalitas CRM bawaan yang terhubung ke aplikasi perpesanan dan etalase e-commerce mereka melalui Shopify, kemampuan live commerce untuk Instagram, dan kemampuan untuk membuat alur obrolan khusus dan tanggapan otomatis untuk pertanyaan yang sering diajukan.

Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES

Berita Terkait

BIRFEST 2025: Diplomasi Nasional BINUS University Didorong Kehadiran Wamen Dr. Bima Arya & Dubes Derry Aman
Hadapi Tantangan Global, BINUS SCHOOL Surabaya Integrasikan Teknologi dan Inovasi dalam Pendidikan
Anak Usaha Pelindo (MTI) Adopsi MiiTel untuk Modernisasi Sistem Komunikasi Bisnis
Senyum di Tengah Perjuangan Penyakit Kritis Bersama Siswa BINUS dan Make-A-Wish® Indonesia
WE FEST 2025: 10.500 Binusian 2029 Rayakan Keakraban dengan Rektor, Maydea, dan Tulus!
Dari Nusantara ke Tanah Suci: Om Daengg Tuntaskan Misi “Motoran Indonesia ke Mekkah” bersama Lupromax
A New Look for a Smarter Ad Experience
TradingPRO Wins Best Overall Global Broker 2025 at Finance Magnates Annual Awards

Berita Terkait

Jumat, 21 November 2025 - 17:02

BIRFEST 2025: Diplomasi Nasional BINUS University Didorong Kehadiran Wamen Dr. Bima Arya & Dubes Derry Aman

Jumat, 21 November 2025 - 16:33

Hadapi Tantangan Global, BINUS SCHOOL Surabaya Integrasikan Teknologi dan Inovasi dalam Pendidikan

Jumat, 21 November 2025 - 14:34

Anak Usaha Pelindo (MTI) Adopsi MiiTel untuk Modernisasi Sistem Komunikasi Bisnis

Jumat, 21 November 2025 - 09:11

WE FEST 2025: 10.500 Binusian 2029 Rayakan Keakraban dengan Rektor, Maydea, dan Tulus!

Jumat, 21 November 2025 - 08:25

Dari Nusantara ke Tanah Suci: Om Daengg Tuntaskan Misi “Motoran Indonesia ke Mekkah” bersama Lupromax

Berita Terbaru