Webinar LindungiHutan, Ungkap Langkah Penting Bisnis Berkelanjutan Melalui Green Branding

Senin, 29 April 2024

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

LindungiHutan kembali menghadirkan serial webinar Green Skilling dengan topik “Green Branding” pada Sabtu, 27 April 2024 pukul 15.15-16.15 WIB.

Semarang, 26 April 2024 – Dalam menghadapi krisis iklim, setiap individu hingga perusahaan memiliki andil dalam menjaga kelestarian lingkungan. Setiap tindakan memiliki dampak signifikan yang mengharuskan kita bergerak aktif menyelamatkan bumi.

Dalam konteks bisnis, praktik ramah lingkungan bukan sekadar tanggung jawab sosial tetapi untuk keberlanjutan perusahaan. Kampanye lingkungan, tidak hanya untuk meningkatkan kesadaran terhadap isu lingkungan melainkan menjadi cara untuk mengubah perilaku dan kebiasaan yang tidak ramah lingkungan.

Banyak perusahaan yang mengadopsi praktik Green Branding untuk membangun citra perusahaan ramah lingkungan. Agar upaya tersebut berhasil, perusahaan perlu memahami strategi dan penerapannya dalam bisnis.

Oleh karena itu, LindungiHutan kembali menghadirkan serial Webinar Green SkillingPractical Strategies for Green branding Implementation: From Theory to Action” pada 27 April 2024 pukul 15.15-16.15 WIB.

Webinar ini dihadiri oleh Founder & CEO OXO Group Indonesia, Johannes Weissenbaeck, sebagai narasumber utama yang akan membahas mengenai strategi, studi kasus hingga dampak dari Green Branding terhadap kelangsungan bisnis perusahaan.

Selama webinar, peserta berkesempatan untuk berdiskusi langsung dengan pemateri melalui sesi tanya jawab. Peserta yang beruntung akan mendapat hadiah menarik dari LindungiHutan.

Daftarkan diri Anda dalam Webinar Green Skilling “Practical Strategies for Green branding Implementation: From Theory to Action” secara GRATIS melalui http://tinyurl.com/greenskilling5.

About LindungiHutan
LindungiHutan adalah start-up lingkungan yang berfokus pada aksi konservasi hutan dan pemberdayaan masyarakat sekitar hutan. Sebanyak 808 ribu pohon telah ditanam bersama 517 brand dan perusahaan. Kami menggandeng masyarakat lokal di 50 lokasi penanaman yang tersebar di Indonesia. Kami menghadirkan beberapa program seperti The Green CSR, Collaboratree dengan skema Product Bundling, Service Bundling dan Project Partner, serta program Carbon Offset.

Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES

Berita Terkait

Michael Harris Conlin Wins 2025 Philippine Barista Championship, Paving the Way for Philippine Coffee on the World Stage
Upgrade Skill Bahasa Inggris Karyawan Anda di English Today
Telkom Indonesia Kenalkan AI dan Lean Canvas ke Pelajar SMK di Labuan Bajo dalam Rangkaian AI Connect
India dan ASEAN Perkuat Konektivitas Maritim Melalui Dialog Kapal Pesiar Perdana di Chennai
Bongkar Tuntas! Panduan Cepat Implementasi Accurate untuk Keuangan Bisnis Anti-Ribet
FIFA Club World Cup 2025TM Makin Seru dengan TV 100 Inci dari Hisense
PT Affan Technology Indonesia Hadir sebagai Stakeholder Industri dalam Review Kurikulum Prodi Kewirausahaan Universitas Jambi
Telkom Indonesia Inisiasi Business Clinic di Labuan Bajo untuk Perkuat UMKM Pariwisata Hadapi Era Digital

Berita Terkait

Kamis, 3 Juli 2025 - 14:12

Michael Harris Conlin Wins 2025 Philippine Barista Championship, Paving the Way for Philippine Coffee on the World Stage

Kamis, 3 Juli 2025 - 14:10

Upgrade Skill Bahasa Inggris Karyawan Anda di English Today

Kamis, 3 Juli 2025 - 13:38

Telkom Indonesia Kenalkan AI dan Lean Canvas ke Pelajar SMK di Labuan Bajo dalam Rangkaian AI Connect

Kamis, 3 Juli 2025 - 12:59

India dan ASEAN Perkuat Konektivitas Maritim Melalui Dialog Kapal Pesiar Perdana di Chennai

Rabu, 2 Juli 2025 - 17:00

Bongkar Tuntas! Panduan Cepat Implementasi Accurate untuk Keuangan Bisnis Anti-Ribet

Berita Terbaru