Hisense Meraih Gelar Brand Choice Award 2024 untuk Kategori Lemari Es

Kamis, 4 Juli 2024

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Dokumentasi Hisense Indonesia, Brand Choice Awards 2024 untuk kategori Lemari Es (Sumber: VRITIMES.com)

Dokumentasi Hisense Indonesia, Brand Choice Awards 2024 untuk kategori Lemari Es (Sumber: VRITIMES.com)

Hisense kembali mendapatkan penghargaan bergengsi di tahun 2024. Kali ini lewat Brand Choice Awards 2024 untuk kategori Lemari Es.

Jakarta, 1 Juli 2024 – Pada tanggal 27 Juni lalu, Hisense kembali mendapatkan penghargaan bergengsi di tahun 2024. Kali ini lewat Brand Choice Awards 2024 untuk kategori Lemari Es.

Menurut data dari Trans n co dan Infobrand, Lemari Es Hisense berhasil mendapatkan Brand Choice Award 2024 dan mengungguli kompetitor lainnya dengan mengacu kepada data transaksi, ulasan dan penilaian dari offical store resmi brand pada dua marketplace teratas.

“Kami ucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada Trans N Co dan Info Brand karena telah memilih Hisense untuk Brand Choice Award kategori Lemari Es, dimana kami lihat ajang ini sebagai wadah positif bagi setiap brand untuk melihat pencapaian dan perkembangan teknologi terkini,” ujar Aryudhi Karmawan, Product Manager Hisense Indonesia.

Trans n Co dan Infobrand sebagai penyelenggara ajang ini dalam riset dan penilaian menggunakan tiga parameter penilaian yaitu, Digital Brand Awareness, Digital Consumer Choice serta Digital Consumer Reviews dan Rating Aspect.

Berdasarkan analisa dari penyelenggara, pencapaian ini dapat dilihat dari penjualan Lemari Es Hisense di dua marketplace teratas yang tercatat mencapai 21 ribu lebih transaksi, dan mendapatkan review positif dengan rating rata-rata 4,8.

Lemari Es Hisense hadir dengan beberapa model dan teknologi terkini yang dapat dipilih oleh konsumen sesuai dengan kebutuhannya. Hisense hadir menawarkan lemari es Pure Shine Series Four Doors dan Side-by-Side dengan desain yang up to date dan teknologi serta kualitas canggih yang juga dapat memaksimalkan tampilan interior dapur konsumen baik yang modern ataupun minimalis. Selain itu, Hisense juga memiliki kulkas Two Doors, Single Door, Mini Bar hingga Upright Freezer untuk memenuhi kebutuhan beragam konsumen.

Keberhasilan Hisense dalam memenangkan Brand Choice Award 2024 pada kategori Lemari Es merupakan salah satu komitmen Hisense untuk menghadirkan produk terbaik diantara kompetitor lainnya. Sesuai dengan tagline Enjoy Easier Life”, Hisense terus berupaya untuk menghadirkan produk dan teknologi yang dapat mendukung, memudahkan dan membawa kebahagiaan kepada konsumen.

Tentang Hisense Indonesia 

Hisense adalah merek peralatan rumah tangga dan elektronik konsumen terkemuka global dan merupakan Official Partner of UEFA EURO 2024™️. Menurut Omdia, Hisense berada di peringkat No. 2 secara global untuk pengiriman TV dan No. 1 untuk 100″ TV pada tahun 2023 dan Q1 2024. Perusahaan ini telah berkembang pesat untuk beroperasi di lebih dari 160 negara dan berspesialisasi dalam produk multi-media, peralatan rumah tangga, dan informasi TI yang cerdas.

Press release ini juga sudah tayang di VRITIMES 

Berita Terkait

Nestlé Philippines, SF Group of Companies’s Sunfood Marketing Inc. Forge Partnership to Boost Sustainable Coffee Farming
Sing It Loud for Teachers! Special Teachers’ Day Promo at Manekineko!
XRP News Today! SEC Approves ProShares’ XRP Futures ETFs: What It Means for the Crypto Market
Fuel Your Karaoke Sessions with Our New Onigiri!
CRIF Launches New Tariff Impact Assessment Score to Help Businesses Navigate Rising U.S. Trade Pressures
Jambore GRUF 2025: Ratusan Orang Muda NTT Unjuk Aksi Iklim, Tegaskan Gerakan Berkelanjutan
Filipino-Owned Company Launches Two Nationwide Directories to Connect Service Providers with Customers
OPPO Luncurkan Tiga Perangkat Inovatif! Gaya Hidup Sehat dan Produktif Kini Lebih Mudah dengan OPPO Watch X2, Pad Neo, dan Pad 3 Matte Display Edition

Berita Terkait

Jumat, 9 Mei 2025 - 10:07

Nestlé Philippines, SF Group of Companies’s Sunfood Marketing Inc. Forge Partnership to Boost Sustainable Coffee Farming

Rabu, 7 Mei 2025 - 14:43

Sing It Loud for Teachers! Special Teachers’ Day Promo at Manekineko!

Minggu, 4 Mei 2025 - 20:59

XRP News Today! SEC Approves ProShares’ XRP Futures ETFs: What It Means for the Crypto Market

Sabtu, 3 Mei 2025 - 15:48

Fuel Your Karaoke Sessions with Our New Onigiri!

Jumat, 2 Mei 2025 - 13:19

Jambore GRUF 2025: Ratusan Orang Muda NTT Unjuk Aksi Iklim, Tegaskan Gerakan Berkelanjutan

Berita Terbaru

Event

Fuel Your Karaoke Sessions with Our New Onigiri!

Sabtu, 3 Mei 2025 - 15:48