Kampanye Perdana, Masyarakat Wewiku Pekik ‘Victory” Untuk SBS-HMS

Kamis, 26 September 2024

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Selebritynews.id || Pekikan Victory(Kemenangan)masyarakat Wewiku terhadap pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran-Henri Melki Simu(SBS-HMS)saat melakukan kampanye perdana di Desa Webriamata, Kecamatan Wewiku, Kabupaten Malaka, Kamis(26/9/2024)menandakan bahwa paket SBS-HMS akan membawa energi positif bagi Renu Rai Malaka.

Terpantau,sekira pukul 14.30 SBS-HMS bersama Ketua Tim Partai Pengusung,Adrianus Bria Seran bersama rombongan tiba di lokasi kampanye yang ada di Dusun Webriamata,Desa Webriamata. Kehadiran SBS-HMS disambut dengan tarian Likurai, tepuk tangan meriah dari masa pendukung,simpatisan serta teriakan menang, menang.

“Teriakan menang-menang ini merupakan bentuk kerinduan kami masyarakat kecil terhadap SBS-HMS yang pada dasarnya memiliki program yang bersentuhan langsung dengan kebutuhan rakyat, ” ungkap Albertus Klau di sela-sela kegiatan kampaye perdana SBS-HMS di Desa Webriamata.

Program yang diusung oleh SBS-HMS kata Albertus,memberi energi baru bagi masyarakat terutama para petani.

“Karena memang selama ini banyak lahan kering di Kecamatan Wewiku tertidur.Hal ini bukan berarti kami apatis atau malas kerja tapi sekarang dunia sudah serba canggih dengan menghadirkan alat-alat modern seperti traktor yang bisa meringankan energi para petani. Tapi hari ini di kebun para petani Wewiku vacum alias jarang kelihatan di lapangan, “ungkapnya.

Kalaupun ada terang Albertus, itupun hanya pada orang-orang tertentu yang mungkin dekat dengan para pengambil kebijakan.

“Sementara di kebun para petani traktor jarang masuk. Alasan kenapa, kami juga tidak tahu karena kami hanya masyarakat biasa. Bahkan selama beberapa tahun terakhir kebanyakan para petani olah lahan secara manual dan hasilnya kurang maksimal, ” terangnya.

Kata Albertus,berbeda dengan masa kepemimpinan SBS, sebelum musim tanam tiba traktor sudah masuk kebun petani.

“Jadi ketika hujan turun kami siap tanam jagung dengan pola tanam yang sudah diberikan oleh pemerintah melalui Dinas Pertanian.Hal ini tentu menguntungkan bagi kami para petani. Bahkan hasil panen jagung kala itu cukup optimal sehingga kami bisa jual untuk kebutuhan rumah tangga selain itu bisa membiayai anak kami yang sedang mengeyam pendidikan, “tuturnya.

Ia berharap, jika SBS-HMS terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati Malaka bisa membawa perubahan secara signifikan baik di bidang pertanian, kesehatan, dan tata kelola birokrasi secara transparan.

“Terutama sektor pertanian sebagai sektor unggulan untuk meningkatkan pendapatan masyarakat. Dan kami yakin dengan perjuangan bapak SBS-HMS selama ini serta antusiasme yang cukup bagus tentu pada hari H nanti akan meraih kemenangan sehingga bisa melayani Renu Rai Malaka secara baik, “ungkapnya. (Andry Bria)

Penulis : Andry Bria

Editor : Andry Bria

Berita Terkait

Tangerang Berduka, Mantan Bupati Tangerang Meninggal dunia H ismet Iskandar
Dr. Edi Saputra: Hukum Harus Tegas, Jangan Biarkan Premanisme Hancurkan Demokrasi
Jelang Pelantikan Presiden, PP KAMMI Ingatkan Tantangan Demokrasi Prabowo-Gibran
Lagi, PT PLN Indonesia Power UBP Banten 3 Lontar Bawa Pulang Penghargaan Subroto 2024
PJ Bupati Sampang Sukses Terapkan Budidaya Bandeng Dan Udang Tampa Pakan
Peduli Kasih, PERWIRA Gianyar Disupport PERWIRA Bali, salurkan Sembako Perlengkapan Bayi Hingga Bantuan Dana di Panti Asuhan Bali Baby Home
Ulfa Bone Keluarkan Single Lagu Hits Berikan Aku Cinta
Pemuda Katolik Jabar Resmi Lantik Pengurus Komcab Kota Bogor 2024-2027

Berita Terkait

Rabu, 16 Oktober 2024 - 18:53

Tangerang Berduka, Mantan Bupati Tangerang Meninggal dunia H ismet Iskandar

Rabu, 16 Oktober 2024 - 14:25

Dr. Edi Saputra: Hukum Harus Tegas, Jangan Biarkan Premanisme Hancurkan Demokrasi

Rabu, 16 Oktober 2024 - 10:23

Jelang Pelantikan Presiden, PP KAMMI Ingatkan Tantangan Demokrasi Prabowo-Gibran

Rabu, 16 Oktober 2024 - 09:34

Lagi, PT PLN Indonesia Power UBP Banten 3 Lontar Bawa Pulang Penghargaan Subroto 2024

Rabu, 16 Oktober 2024 - 05:33

PJ Bupati Sampang Sukses Terapkan Budidaya Bandeng Dan Udang Tampa Pakan

Berita Terbaru

Fashion

Tips Memilih Pakaian Agar Terlihat Langsing

Rabu, 16 Okt 2024 - 21:22