Pemeran Film “Bolehkah Sekali Saja Kumenangis” Ajak Ribuan Peserta Olah Rasa Bersama

Selasa, 8 Oktober 2024

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Selebritynews.id | Jakarta – Menjelang rilisnya film drama “Bolehkah Sekali Saja Kumenangis”, Sinemaku Pictures menggelar event Bolehkah Sekali Saja Kita Menangis yang turut dimeriahkan sekitar 2000 peserta pada Minggu, 6 Oktober 2024 di Smesco, Jakarta Selatan.

Dalam acara tersebut, para pemeran film
“Bolehkah Sekali Saja Kumenangis”, seperti Prilly Latuconsina, Dikta Wicaksono, Ummi Quary, Kristo Immanuel, Antonio Blanco, Gracia JKT48, Surya Saputra, dan Dominique Sanda turut hadir.

Bolehkah Sekali Saja Kita Menangis menjadi inovasi terbaru Sinemaku Pictures dalam mempromosikan film terbaru mereka. Bukan saja sekadar mengenalkan film
“Bolehkah Sekali Saja Kita Menangis”, di acara tersebut para peserta juga diajak untuk melakukan sesi olah rasa bersama, yang dipandu oleh konselor profesional Azima Rais.

Dalam sesi Melepas Luka Bersama, Azima Rais, seorang trainer, motivator, dan hipnoterapi profesional menjelaskan tentang kondisi mental yang dialami oleh manusia serta bagaimana menangani trauma-trauma yang dialami serta mengenali gejala serta dampak yang muncul. Di sesi itu, Azima mengajak Ummi Quary dan
Prilly Latuconsina untuk membagikan perasaan dan pengalaman yang dialami oleh keduanya. Bukan saja Ummi dan Prilly, Azima juga mengajak dua penonton untuk membagikan apa yang dialami selama menjalani hidup.

“Seperti halnya film “Bolehkah Sekali Saja Kumenangis” yang ingin mengajak penonton untuk mengutarakan apa yang mereka rasakan, event Bolehkah Sekali Saja Kita Menangis juga ingin menjadi ruang aman bagi yang datang hari ini untuk bisa membagikan perasaan dan apapun yang dihadapi saat ini oleh peserta. Kami
berharap, ini menjadi momen baik untuk semua yang datang bisa mengidentifikasi permasalahan mental, dan mau datang ke profesional untuk meminta bantuan, dan tentu saja, di event ini, kita semua boleh menangis,” kata pemeran dan produser eksekutif film “Bolehkah Sekali Saja Kumenangis” Prilly Latuconsina.

Selain sesi olah rasa bersama, para peserta Bolehkah Sekali Saja Kita Menangis mendapat kejutan dari solois Feby Putri, yang menyanyikan “Kembali Pulang” dan “Runtuh”. “Runtuh” merupakan lagu yang menginspirasi film “Bolehkah Sekali Saja Kumenangis”, yang merupakan bagian potongan lirik dari lagu tersebut. Ia juga turut mengenalkan lagu barunya, “Hitam Putih”.

“Rasanya senang sekali bisa berbagi bersama teman-teman di Bolehkah Sekali Saja Kita Menangis. Senang juga lagu “Runtuh” memiliki medium baru untuk menyampaikan cerita yang juga baru, dan semoga spirit dari lagu ini akan terus hidup melalui kisah di dalam filmnya,” kata Feby Putri.

Bolehkah Sekali Saja Kita Menangis ditutup dengan sesi karaoke para peserta bersama seluruh pemeran film “Bolehkah Sekali Saja Kita Menangis”. Film “Bolehkah Sekali Saja Kita Menangis” yang disutradarai Reka Wijaya akan tayang di seluruh bioskop Indonesia mulai 17 Oktober 2024.

Ikuti informasi terbaru film “Bolehkah Sekali Saja Kumenangis” melalui Instagram resmi @sinemaku_pictures. Film “Bolehkah Sekali Saja Kumenangis” tayang mulai 17 Oktober 2024 di seluruh bioskop Indonesia***

Red: Dd/Yd

Berita Terkait

Inspirasi Outfit untuk Mahasiswa di Kampus: Tetap Keren bersama Bodypack
Terra Drone Indonesia dan Ikatan Surveyor Indonesia Gelar Workshop “Teknologi LiDAR untuk Pemetaan Akurat”
Altcoins Get Negative Sentiment from the Crypto Community: Analysis of XRP, ETH, and Solana
Bitcoin and Its Mysterious Creator, Is the Prediction from the HBO Movie True?
Berhasil Menulis 200 Lebih Judul Buku, Alumni ITS Ini Raih Penghargaan MURI
Phase II of ‘Breaking the Plastic Habit in Asia’ to Expand Use of Behavioural Insights
Will Ethereum (ETH) Price Break $2,600 in the Near Future? Here’s the Technical Analysis
Price CATS Rises After Official Listing, Tips for Maximizing Profits

Berita Terkait

Rabu, 16 Oktober 2024 - 13:35

Inspirasi Outfit untuk Mahasiswa di Kampus: Tetap Keren bersama Bodypack

Rabu, 16 Oktober 2024 - 13:14

Terra Drone Indonesia dan Ikatan Surveyor Indonesia Gelar Workshop “Teknologi LiDAR untuk Pemetaan Akurat”

Selasa, 15 Oktober 2024 - 20:30

Altcoins Get Negative Sentiment from the Crypto Community: Analysis of XRP, ETH, and Solana

Selasa, 15 Oktober 2024 - 14:41

Bitcoin and Its Mysterious Creator, Is the Prediction from the HBO Movie True?

Selasa, 15 Oktober 2024 - 11:20

Berhasil Menulis 200 Lebih Judul Buku, Alumni ITS Ini Raih Penghargaan MURI

Berita Terbaru