Home / Tak Berkategori

AnyMind Group meluncurkan fungsionalitas laporan periklanan di AnyX

Senin, 28 Agustus 2023

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Fungsionalitas baru ini mengkonsolidasikan dan memvisualisasikan data iklan dari Google, Facebook, dan TikTok terhadap data e-commerce untuk menghilangkan kebutuhan, waktu, dan upaya untuk mengekstrak dan memvisualisasikan data secara terpisah dan manual

Singapura – 25 Agustus 2023 – AnyMind Group, sebuah perusahaan pemberdayaan end-to-end commerce, hari ini mengumumkan peluncuran fungsionalitas untuk mendukung manajemen terpusat dan analisis data iklan dari platform termasuk Google, Facebook, dan TikTok pada platform manajemen e-commerce, AnyX.

Melalui fungsi laporan iklan tersebut, para profesional marketing dan e-commerce dapat mengumpulkan data iklan dari Google Ads, Meta Ads Manager, dan TikTok Ads serta melihat laporan secara tersegmentasi atau terpadu di seluruh platform. Data juga dapat ditampilkan berdasarkan kampanye, grup iklan, set iklan, kata kunci, dan materi iklan, sehingga memungkinkan analisis mendalam mengenai performa iklan di berbagai sudut dan metrik, termasuk pengeluaran iklan, tayangan, cost-per-mille (CPM), klik, rate clickthrough (CTR), cost-per-click (CPC), konversi, rate konversi, dan cost-per-acquisition (CPA).

Data ini kemudian dapat dilapiskan di atas data dari platform e-commerce yang terhubung termasuk Shopee, Lazada, Amazon, Qoo10, Rakuten, Tokopedia, Shopify, TikTok Shop, dan masih banyak lagi, sehingga memberikan para profesional e-commerce pandangan yang lebih mendetail mengenai dampak periklanan terhadap penjualan, dan penghitungan metrik seperti penjualan e-commerce yang dihasilkan melalui periklanan dan laba atas belanja iklan (ROAS).

Fungsi laporan periklanan menghilangkan kebutuhan, waktu dan upaya, bagi para profesional e-commerce dan marketing untuk mengunduh laporan dari platform yang berbeda dan melakukan analisis silang terhadap data dari berbagai platform e-commerce yang terpisah-pisah untuk mengambil keputusan.

Kosuke Sogo, CEO dan co-founder AnyMind Group, mengatakan: “Seiring dengan perkembangan dunia yang semakin terdigitalisasi, terdapat kebutuhan untuk memangkas kompleksitas perdagangan digital dan menyediakan sumber kebenaran tunggal di seluruh rantai pasokan bisnis. Penambahan laporan iklan adalah langkah logis lainnya yang memanfaatkan kemitraan kami di bidang pemasaran untuk menyediakan data terbaik bagi para pemasar, pakar e-commerce, dan pemilik bisnis untuk membuat keputusan terbaik. Seiring dengan peningkatan kemampuan AnyX dan pendalaman integrasi di seluruh rangkaian produk kami, kami ingin menyediakan katalisator yang mengubah infrastruktur bisnis untuk mencapai efisiensi dan efektivitas yang lebih besar.”

AnyX adalah platform manajemen e-commerce yang memungkinkan pengguna untuk mengkonsolidasikan dan menelusuri data di seluruh channel e-commerce mereka dan menyatukan manajemen master produk dan data pesanan di seluruh channel. Platform ini juga memiliki fitur lain untuk perencanaan acara promosi, manajemen logistik, manajemen hubungan pelanggan, dan alur kerja otomatis yang dapat dioperasikan di berbagai platform tertentu, semuanya melalui satu dasbor.

Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES

About AnyMind Group
Didirikan April 2016, AnyMind Group [TSE:5027] adalah perusahaan teknologi pemberdayaan end-to-end commerce dengan visi “make it exciting for everyone to do business”. Perusahaan menyediakan dua kategori produk bagi klien-klien produsen dan korporasi, publisher dan influencer: Brand Commerce dan Partner Growth. Brand Commerce menyediakan kepada klien-klien korporasi, yaitu platform untuk manufaktur, pemberdayaan e-commerce, pemasaran dan logistik, sementara Partner Growth menyediakan kepada publisher web dan aplikasi seluler serta influencer dan content creator, yaitu platform untuk monetisasi dan optimalisasi. Klien-klien Partner Growth juga dapat memanfaatkan produk perusahaan kategori Brand Commerce. AnyMind Group memiliki lebih dari 1.300 staf di 19 kantor yang berada di 13 negara, termasuk Singapura, Thailand, Indonesia, Vietnam, Kamboja, Malaysia, Filipina, Hong Kong, Taiwan, Tiongkok Daratan, Jepang, India, dan Uni Emirat Arab.
Contact
Yunnie
Senior Communications Executive
+62 82273752621

Berita Terkait

Video Klip Single ‘Kidung Rakyat’ Tembus Setengah Juta Views di YouTube, Bakal ‘Konser Kepung Desa’ di Indonesia, Revolusioner!
BRI Jatinegara Meriahkan My Melody and Kuromi Bestie Run 2025
Inovasi Mahasiswa Computer Science Global Class BINUS UNIVERSITY Diakui di Huawei Developer Competition 2025
BINUS SCHOOL Semarang Raih Penghargaan Emas di International Research Project Olympiad (IRPrO) 2025
Perkuatkan Ilmu UX dan Design Thinking, School of Information Systems BINUS UNIVERSITY Hadirkan The Father of UX
Stingers Girls BINUS University Raih Back-to-Back Championship Liga Mahasiswa 2025
Surabaya, Malang, dan Yogyakarta Jadi Kota Favorit Pelanggan di Masa Nataru, Penjualan Tiket Terus Meningkat
BINUS SCHOOL Serpong Tuan Rumah Perdana Harvard WorldMUN 2026

Berita Terkait

Jumat, 12 Desember 2025 - 18:16

Video Klip Single ‘Kidung Rakyat’ Tembus Setengah Juta Views di YouTube, Bakal ‘Konser Kepung Desa’ di Indonesia, Revolusioner!

Jumat, 12 Desember 2025 - 11:36

BRI Jatinegara Meriahkan My Melody and Kuromi Bestie Run 2025

Jumat, 12 Desember 2025 - 10:40

Inovasi Mahasiswa Computer Science Global Class BINUS UNIVERSITY Diakui di Huawei Developer Competition 2025

Jumat, 12 Desember 2025 - 10:19

BINUS SCHOOL Semarang Raih Penghargaan Emas di International Research Project Olympiad (IRPrO) 2025

Jumat, 12 Desember 2025 - 10:04

Perkuatkan Ilmu UX dan Design Thinking, School of Information Systems BINUS UNIVERSITY Hadirkan The Father of UX

Berita Terbaru