Pemalang – Plt Bupati Pemalang Mansur Hidayat didampingi Ketua Manajer PSIP Pemalang Hengki dan jajarannya membuka seleksi pemain PSIP Pemalang dalam rangka persiapan kompetisi liga 3 Jawa Tengah, Minggu 3/6 di stadion mochtar Pemalang.

Dalam Kesempatan itu Mansur mengatakan Perekrutan Pemain selama 5 hari kedepan dengan 3 hari pemain lokal dan 2 hari pemain luar Pemalang, para pemain di harapkan semangat karena penjaringan dilakukan sesuai dengan kemampuannya, tidak ada pengkondisian.

“Sehingga tidak ada lagi siapa sodara siapa, siapa anak siap. Kita betul- betul fair, kita betul-betul terbuka, ayo masayakat kita saksikan seleksi ini, jadi siapa yang terbaik yang kita pilih oleh pelatinya dari malang,” Ujar Mansur.

Mansur berpesan bagi yang mau melakukan seleksi agar menjaga kesehatan dan istirahat yang cukup, sehingga betul betul fit, dirinya mengaku sudah memerintahkan jangan adalagi kongkalikong dalam seleksi.

“Jangan ada lagi yang disembunyikan, kita harus terbuka, kepada masyarakat melihat kesini, untuk menyaksikan siapa yang terbaik menjadi tim PSIP Pemalang,” Pungkas Mansur