Example 728x250

Peringatan HUT Ikatan Bidan Indonesia Yang Ke-72 Dan Seminar Kebidanan

7
×

Peringatan HUT Ikatan Bidan Indonesia Yang Ke-72 Dan Seminar Kebidanan

Sebarkan artikel ini

Palembang, Selebrty news.id – Peringatan HUT Ikatan Bidan Indonesia Ke-72 Tahun Dan Seminar Kebidanan. Rabu (06-09-2023)

Bdn.Hj.Nurachmi, SST. M.Kes Ketua IBI kota Palembang menyampaikan bahwa,
dalam rangka hari ulang tahun Ikatan Bidan Indonesia yang ke-72 sekalian ada Seminar kesehatan dari dokter SPOG dengan dokter anak.

“Kegiatan hari ini yang hadir 1200 orang, diantaranya bidan-bidan seluruh kota Palembang. Tema HUT Ikatan Bidan Indonesia adalah “Satukan Langkah Dalam Tranformasi Kesehatan Untuk Penguatan Pelayanan Kebidanan Berkesinambungan Berbasis Bukti” pedomannya di kota semakin lebih maju dan bidan yang ada di kota Palembang, dan semoga bidan-bidan kerjasama yang baik kita akan mencapai tujuan yang baik kita bisa melaksanakan tugas kita dengan baik.

Hj. Ratna Willis Sst selaku Ketua Ranting Kalidoni mengatakan juga bahwa jumlah kami yang hadir hari ini dari ranting Kalidoni itu lebih kurang 172 orang, ini termasuk lembaga-lembaga.

Hj.Ratna Willis Sst selain Ketua ranting Kalidoni juga merupakan caleg ,insyallah saya akan caleg dari partai ummat dapil Sumsel 2 yang meliputi seperti Kalidoni, Sematang Borang, Alang-alang Lebar, Sukarame, Kemuning Ilir Timur 1, Ilir Timur 2.

“Dan kalau bidan delima itu dianggap sudah profesional, kalau bidan belum Delima bearti belum profesional. Semoga kedepannya makin maju makin membesar lagi, bidan-bidannya makin pintar. Dengan ada pelatihan-pelatihan seperti ini kan jadi bidannya kan lebih pintar lagi, “katanya.(Nopi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *