Example 728x250
Terkini

HUT Kecamatan Ke-32 Bertema Seni Budaya Dan Pendidikan Akan Dilaksanakan Pemerintah Kecamatan Seginim

8
×

HUT Kecamatan Ke-32 Bertema Seni Budaya Dan Pendidikan Akan Dilaksanakan Pemerintah Kecamatan Seginim

Sebarkan artikel ini

Bengkulu Selatan-Dalam rangka menyambut hari ulang tahun kecamatan seginim yang ke-32,Camat Seginim beserta jajarannya melakukan musyawarah bersama Kepala Desa,Sekdes,BPD,Lurah,sekecamatan seginim.

Dalam musyawarah yang digelar hari senin 25 September 2023 yang bertempat diAula kantor camat seginim.membahas tentang perencanaan rentetan persiapan acara ulang tahun kecamatan seginim tersebut.

Dalam sambutannya,Camat Seginim(Jardi SE,red)  mengajak seluruh yang hadir untuk berpartisipasi dan berkerjasama dalam menyukseskan acara tersebut.

“Saya mengharapkan kepada rekan-rekan semuanya,baik itu kades,perangkat desa maupun BPD sekecamatan seginim untuk berpartisipasi,bekerjasama dan saling mendukung dalam acara ini”jelas camat.

Camat menambahkan,”dalam ulang tahun kecamatan ini nanti kita mengangkat tema Melestarikan Seni Budaya dan Agama”

“Mudah-mudahan dengan adanya acara tersebut,bisa mengurangi kegiatan Para pemuda yang bersipat negatif.makanya dalam acara itu nanti,untuk acara intinya ada 3 item.lomba Tari Andun Vaganza,lomba Seni Dendang,dan lomba Tilawatil Qur’an tingkat Pelajar.”Jelasnya.

“Untuk tambahan acara lainnya yang sesuai dengan tema,silakan rekan-rekan musyawarakan.sekaligus untuk pembentukan panitia untuk acara tersebut”tutup camat.

Dalam acara tersebut,seluruh yang hadir setuju dan siap mengsukseskan acara ulang tahun nanti.

Hal itu disampaikan Ketua Apdesi Kecamatan Seginim,bpk.Saharudin.”kami akan berkontribusi penuh.siap berkerja untuk mensukseskan acara ini nanti.karena saya yakin,dengan adanya acara ini nanti,akan membuat kecamatan kita tampil beda dengan kecamatan lainnya”tuturnya.

Semenjak dibawah kepemimpinan Bpk.Jardi SE selaku Camat Seginim.baik dari kalangan pemerintah kecamatan,pemerintah desa sampai dengan masyarakat merasa  senang.itu semua karena sipat beliau yang transparan,rela berkorban,akuntabel dan mengayomi semua kalangan.

SM.47d

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *