Pegadaian Borong 5 Penghargaan The Best Contact Center Indonesia 2023

Kamis, 28 September 2023

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

JAKARTA, 27 September 2023, Selebritynews.co.id – Sejalan dengan komitmen perusahaan untuk memberikan pelayanan terbaik bagi nasabah, PT Pegadaian borong 5 penghargaan di ajang The Best Contact Center Indonesia 2023 yang diselenggarakan oleh Indonesia Contact Center Association (ICCA) yang digelar di Jakarta, Selasa (26/09).

Pada kategori Corporate, Pegadaian berhasil meraih 2 penghargaan dengan predikat Gold untuk sub kategori The Best Technology Innovation dan predikat Silver untuk sub kategori The Best Business Contribution. Sementara pada kategori Individu, Pegadaian berhasil meraih 3 penghargaan yaitu Platinum Medal untuk sub kategori The Best Quality Assurance Small, Gold Medal untuk sub kategori The Best Agent Inbound Publik Small, dan Silver Medal untuk sub kategori The Best Agent Digital Email Small.

Direktur Jaringan, Operasi dan Penjualan PT Pegadaian Eka Pebriansyah menyatakan, penghargaan ini menjadi bukti nyata dari keseriusan Pegadaian untuk senantiasa memberikan pelayanan yang optimal kepada para nasabah.

“Terima kasih kepada ICCA atas apresiasi yang diberikan kepada Pegadaian. Penghargaan ini akan menjadi motivasi bagi Tim Contact Center Divisi Jaringan Operasional untuk terus berkomitmen meningkatkan pelayanan terbaik bagi masyarakat, sekaligus meningkatkan kepercayaan nasabah untuk loyal dalam menggunakan produk dan layanan Pegadaian,” jelas Eka.

Ajang kompetisi The Best Contact Center Indonesia (TBCCI) yang diinisiasi oleh Indonesia Contact Center Association (ICCA) telah digelar sejak tahun 2007. Ini merupakan ajang penghargaan dunia contact center tingkat nasional di Indonesia yang mendapatkan pengakuan secara internasional oleh Contact Center Association of Asia Pacific (CC-APAC).

Kompetisi ini menjadi wadah untuk saling berbagi pengalaman dan prestasi dalam pelayanan contact center, sehingga para pelaku contact center dari berbagai perusahaan atau lembaga bisa mendapat wawasan baru serta inspirasi untuk meningkatkan pelayanan yang sesuai dengan harapan masyarakat pengguna layanan.(Shanty Rd)

Berita Terkait

New Look, New Experience: Stasiun Tanah Abang Garapan PTPP Hadirkan Fasilitas Ramah Publik dan Siap Tampung 300 Ribu Penumpang
Be the Expert in Piping Inspection – Join PetroSync’s API 570 Training for Global Certification
Uji Layanan Penitipan Barang di Stasiun Halim Mulai Diminati Pengguna
Heri Rohendi, Dari Anak Band Hingga Merajai Resep Kuliner, Kini Rilis Deu”Boombuku
Sprout Eliminates Administrative Bottlenecks for Filipino Businesses with Sidekick Central AI Assistant Suite
Fitur-Fitur Unggulan Stockbit Bantu Investor Invest Like a Pro
Teknologi Layar Hisense Mendukung Tampilan VAR di FIFA Club World Cup 2025™
Mall of Indonesia Sambut Kunjungan Menteri Lingkungan Hidup untuk Wujudkan Jakarta Lebih Berkelanjutan

Berita Terkait

Senin, 14 Juli 2025 - 16:31

New Look, New Experience: Stasiun Tanah Abang Garapan PTPP Hadirkan Fasilitas Ramah Publik dan Siap Tampung 300 Ribu Penumpang

Senin, 14 Juli 2025 - 16:27

Be the Expert in Piping Inspection – Join PetroSync’s API 570 Training for Global Certification

Senin, 14 Juli 2025 - 15:47

Uji Layanan Penitipan Barang di Stasiun Halim Mulai Diminati Pengguna

Senin, 14 Juli 2025 - 14:42

Heri Rohendi, Dari Anak Band Hingga Merajai Resep Kuliner, Kini Rilis Deu”Boombuku

Senin, 14 Juli 2025 - 11:12

Fitur-Fitur Unggulan Stockbit Bantu Investor Invest Like a Pro

Berita Terbaru