Example 728x250
Model

Roy Riady SH.,MH Resmi Menjabat Ketua Umum INKADO Beserta Pengurus Indonesia Karatedo Provinsi Sumatera Selatan

15
×

Roy Riady SH.,MH Resmi Menjabat Ketua Umum INKADO Beserta Pengurus Indonesia Karatedo Provinsi Sumatera Selatan

Sebarkan artikel ini

Palembang, Selebrity news.id – Roy Riady SH.,MH resmi menjabat Ketua Umum INKADO beserta Pengurus Indonesia Karate-Do provinsi Sumatera Selatan yang di gelar di Ballroom Hotel Excelton Palembang, Kamis (28/09/2023).

Drs.H.Ratu Dewa.M.Si selaku PJ Walikota Palembang berharap segera Konsultasi Internal dan butuh kerja keras serta perjuangan karena Inkado Sumatera Selatan harus Benar-benar Eksis, mulai dari pembinaan sehingga bisa mewarnai Inkado Indonesia khususnya di Sumatera Selatan.

Ditempat yang sama, Kancho Ga Persik (Kyu Dan) selaku Ketua Dewan Guru INKADO menambahkan, Untuk lebih mengembangkan Inkado di Sumatera Selatan para pelatih dan pengurus yang telah dilantik harus betul-betul memberikan manfaat yang baik untuk Inkado di Sumatera Selatan.

“Saya berharap Karateka yang ada di Sumatera Selatan membuahkan hasil yang baik secara Internal maupun Eksternal,” Tukasnya.

Usai dilantik, Roy Riady, SH. MH selaku Ketua Umum INKADO Sumatera Selatan mengatakan, Bahwa ini adalah amanah yang sangat besar serta mengajak seluruh pengurus Inkado bahu membahu membesarkan Inkado dan bersama-sama membangun dan membesarkan Inkado Sumsel ini.

“Dengan susunan yang Ideal ini kita bisa mengejar ketinggalan Inkado, tapi prinsipnya untuk kita menjadi yang terbaik, dan juga membantu pemerintah dalam pelaksanaan pembangunan nasional dengan jiwa karate, serta dengan sikap memiliki,” Ujarnya.

Pihaknya akan terus berusaha mencari bibit-bibit Karate-karateka yang baru, agar bisa membangun serta membesarkan nama Inkado Khususnya di provinsi Sumatera Selatan.

“Tentu kita harus menciptakan dulu Pelatih-pelatih karena tidak mungkin kalau tidak ada pelatih, tentu semua elemen dalam hal ini semua kepengurusan itu harus sama-sama menjalankan Visi Misinya supaya Inkado ini tidak tertinggal,” Tuturnya.

“Untuk membesarkan Karate-Do Sumatera Selatan kita harus banyak berlatih dan banyak melatih, tentu kita harus mengembangkan organisasi ini sehingga bisa menjadi besar dan memiliki prestasi khususnya di Sumatera Selatan. Dalam waktu dekat kita akan konsultasi, dan kita akan banyak melakukan dan mengikuti kejuaraan,” Pungkasnya.
(Nopi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *