Example 728x250
EventTokoh

Agus Sutisna Anggota DPRD Jepara Saksikan Langsung Turnamen Bola Voli Dandim Cup

49
×

Agus Sutisna Anggota DPRD Jepara Saksikan Langsung Turnamen Bola Voli Dandim Cup

Sebarkan artikel ini

Jepara, SelebritynewsAgus Sutisna anggota DPRD Jepara Fraksi PPP yang terpilih dari Dapil 1 meliputi Kecamatan Jepara, Tahunan, Kedung, dan Karimunjawa, Kamis (28/9/2023) malam di lapangan bola voli Ngabul Ratu Kembar Center, Desa Ngabul, Kecamatan Tahunan, Kabupaten Jepara, menyaksikan langsung pertandingan hari kedua di turnamen bola voli Dandim Cup tahun 2023 dalam rangka memeriahkan HUT TNI ke 78 dan HUT Kodam/IV Diponegoro ke 73.

Kegiatan ini diadakan oleh Pemdes Ngabul bekerjasama dengan Kodim 0719/Jepara.

Agus Sutisna menjadi salah satu sponsor dan yang ikut menandatangani peresmian lapangan bola voli milik Pemdes Ngabul.

Agus Sutisna saat menyaksikan pertandingan yang mempertemukan tim bola voli Koramil 08/Keling Vs Koramil 06/Welahan dan Koramil 04/Pecangaan vs Koramil 12/Donorojo.

Ia ikut didampingi oleh Danramil 11/ Tahunan Lettu Inf Edi Sulistyono dan Petinggi/ Kades Desa Ngabul, Sholehan, S.E., serta Ketua Panitia kegiatan Dandim Cup, Peltu Sugiyanto.

Kepada wartawan, Kamis (28/9/2023) malam, Agus Sutisna Ketua Komisi A Bidang Penyelenggaraan Pemerintahan dan Keuangan Daerah mengatakan bahwa Ia mengapresiasi Turnamen Bola Voli Dandim Cup di Desa Ngabul.

“Selamat HUT TNI ke 78 dan KODAM IV/Diponegoro ke 73, semoga turnamen Dandim Cup tahun 2023 ini, menjadi momentum memperkokoh manunggalnya TNI dan rakyat, termasuk dibidang olahraga. Dan, nantinya bisa mencetak atlet-atlet bola voli agar semakin berprestasi di tingkat propinsi Jateng dan Nasional,” pungkas Agus Sutisna.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *