Example 728x250
Tokoh

Dandim 0204/ DS Melaksanakan Apel Bersama Dalam Pelepasan Babinsa Masuk Dapur

46
×

Dandim 0204/ DS Melaksanakan Apel Bersama Dalam Pelepasan Babinsa Masuk Dapur

Sebarkan artikel ini

Deli Serdang,Selebritynews

Dalam rangka menyambut HUT TNI ke 78 di tahun 2023 Dandim 0204/ DS melaksanakan Apel Pelepasan Babinsa Masuk Dapur pada pukul 08.00 wib pagi bersama para perwira staf Kodim, Danramil se-jajaran Kodim 0204/DS, Camat dan para kepala Desa se-Deli Serdang dan Camat Serba Jadi Kab Sergai di lapangan Makodim 0204/ DS Jumat 29 September 2023 selaku inspektur upacara Dandim 0204/DS Letkol Czi Yoga Febrianto, SH, M. Si.

Menyampaikan amanat nya dengan mengatakan bahwa
pogram Babinsa masuk dapur merupakan terobosan yang digalakkan oleh Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD) untuk membantu warga kurang mampu untuk mendatangi rumah- rumah warga.

Dengan bertujuan untuk mengecek dan mendata langsung kondisi dapur masyarakat kurang mampu di wilayah binaan serta membantu memasak makanan untuk mereka, sehingga melalui program tersebut, Babinsa akan lebih dekat serta lebih tahu setiap permasalahan yang dihadapi warga binaannya.

Dengan adanya program tersebut tidak hanya terjalin sinergitas antara Babinsa dengan masyarakat binaan. Namun juga bisa membantu perekonomian masyarakat kurang mampu, apalagi dimasa sulit sekarang ini.

Hadir dalam pelaksanaan apel tersebut Camat Lubuk Pakam Drs. Syahdin Setia Budi Pane, Batang Kuis Nasib Solichin, S.Pd, M.AP, Pagar Merbau H. Ibnu Hajar, S.Sos, Beringin H. Iskandar Sahyuti Siregar,S.Sos, M.AP, Pantai Labu M. Faisal Nasution, S.STP, M.AP, Galang Rahmat Azahar Siregar, S.STP, M.AP,
Serba Jadi Kahar Efendi, Bangun Purba Raden Mewah Ristanto,S.STP, Camat STM hilir Wahyu Rismiana, S.STP, Danramil, dan Babinsa se-jajaran Kodim 0204/ DS, begitu juga para kepala Desa se-kab Deli Serdang.(Taufik Rahman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *