Example 728x250
Terkini

Kapolsek Manonjaya Menghadiri Kegiatan Bersholawat dalam rangka Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H

9
×

Kapolsek Manonjaya Menghadiri Kegiatan Bersholawat dalam rangka Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H

Sebarkan artikel ini

Polres Tasik Kota – Bertempat di Alun Alun Manonjaya PHBI Kecamatan Manonjaya laksanakan kegiatan Manonjaya Bersholawat dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H. Acara Manonjaya Bersholaat ini diiikuti oleh Pimpinan pondok pesantren Miftahul huda KH. Asep Maosul Affandi dan Dewan Pimpina pondok pesantren Miftahul huda KH. Abdul Azis Affandi, Wakil Bupati Tasikamaya H. Cecep Nurul Yakin. S. Pd. M. AP, Camat Manonjaya bapak Kadir. S. Sos, Kapolsek Manonjaya AKP Endang Wijaya. S. Sos, Danramil Manonjaya Kapten Arm Ahmidinsyah dan unsur lainnya. Kamis 28/09/2023.

Acara dimulai dengan kreasi seni islami oleh santri dan santriwati kecamatan Manonjaya yang kemudian dilanjutkan dengan Kegiatan Riyadloh di pimpin oleh Dewan Pimpinan Ponpes Miftahul Huda KH. Abdul Azis Affandi bertempat di Mesjid Agung Manonjaya.

Acara dibuka oleh Wakil Bupati Tasikmalaya H. Cecep Nurul Yakin S. Pd. M. AP dan Menyampaikan ucapan terimakasih kepada para Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, para Santri, Santriwati dan seluruh Masyarakat Manonjaya atas terselenggara serta suksesnya kegiatan Manonjaya Bershalawat. Manonjaya Bershalawat ini harus bisa menjadi contoh bagi kecamatan – kecamatan yang ada di seluruh Kab. Tasikmalaya karena hal ini sangat positif dalam menjalin Silaturahmi para tokoh, unsur Pemerintah dan seluruh Elemen Masyarakat

Kapolres Tasikmalaya kota Akbp Sy. Zainal Abidin,S.iK melalui Kapolsek Manonjaya Akp Endang Wijaya,S.Sos menerangkan bahwa Tujuan Manonjaya Bersholawat ini tidak lain adalah agar mendapatkan syafaat Nabi Muhammad SAW. Dengan ikhtiar bersholawat kepada Nabi Muhammad SAW, Semoga kegiatan ini bisa menjadi refleksi kepada kepada kita semua. Untuk mendapatkan ridho dari Allah SWT.. Amiin 🤲

Kegiatan diakhiri dengan Penampilan Hadroh dan Barzanji serta Do’a bersama oleh Forkopimcam, Para Tokoh Agama, Ormas, dan LSM se – Kec. Manonjaya serta gebyar 500 (Lima ratus) Tumpeng.

Polres Tasik Kota
AKBP SY Zainal Abidin, S.iK

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *