Example 728x250
Terkini

Menjalin Silaturahmi Dengan Masyarakat Polsek Denbar Bersama Polresta Denpasar Gelar Jumat Curhat

4
×

Menjalin Silaturahmi Dengan Masyarakat Polsek Denbar Bersama Polresta Denpasar Gelar Jumat Curhat

Sebarkan artikel ini

Denpasar – Pada hari Jumat (29/9/2023) pagi sekitar jam 09.00 Wita, Polsek Denpasar Barat (Denbar) dan Polresta Denpasar menggelar program Jumat Curhat sebagai bagian dari upaya untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat. Kegiatan yang berlangsung di musholla Nurul Iman yang berlokasi di Jl. Padang Udayana Denpasar ini bertujuan memberikan wadah bagi masyarakat untuk berbicara langsung dengan petugas kepolisian tentang berbagai permasalahan yang mereka hadapi sehari-hari.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kasat Lantas Komisaris Polisi (Kompol) Ni Luh Putu Utariani, S. H.bersama Kasat Binmas Polresta Denpasar Kompol Cokorda Arim Mahaputra, S.H., Kapolsek Denbar yang diwakili Wakapolsek AKP Nyoman Sudarsa, S. H., serta sejumlah Pejabat Utama dan anggota Polsek Denbar lainnya. Masyarakat sekitar juga turut hadir dalam acara ini. Dalam suasana yang santai dan akrab, warga dapat berbicara secara langsung tentang permasalahan keamanan dan ketertiban di lingkungan mereka.

Diakhir acara Kasat Lantas dan Kasat Binmas Polresta Denpasar memberikan sarana kontak berupa Karpet dan Sajadah kepada pengurus musholla Nurul Iman.

Saat dikonfirmasi ditempat terpisah Kapolsek Denbar Kompol I Gusti Agung Made Ari Herawan, S. IK., menyampaikan bahwa, Kegiatan Jumat Curhat ini bertujuan untuk memperkuat hubungan antara polisi dan masyarakat. Dengan berkomunikasi secara langsung, kami berharap dapat lebih memahami kekhawatiran dan masalah yang dihadapi masyarakat, sehingga kami pun dapat memberikan solusi yang lebih baik.”

“Melalui program Jumat Curhat ini diharapkan dapat menjadi langkah positif bagi Polri dalam memperkuat hubungan dengan masyarakat, sehingga dapat menciptakan lingkungan yang lebih aman dan nyaman bagi semua warga Denpasar. Polsek Denbar dan Polresta Denpasar berencana untuk terus menggelar kegiatan serupa seperti ini secara berkala sebagai bentuk komitmen kami untuk mendengarkan keluh kesah maupun aspirasi dari masyarakat agar dapat melayani dengan lebih baik”, pungkas Kapolsek. ( BAR33)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *