Example 728x250
TokohTerkini

RJ Di Polsek Kota Kisaran Timur, OHP dan CA Terkait Kasus di Kantor LSM DPP Gemmako Kabupaten Berujung Damai sekaligus Klarifikasi CA Alias B

4
×

RJ Di Polsek Kota Kisaran Timur, OHP dan CA Terkait Kasus di Kantor LSM DPP Gemmako Kabupaten Berujung Damai sekaligus Klarifikasi CA Alias B

Sebarkan artikel ini

Asahan-SelebrityNews – Terkait kasus yang terjadi di Kantor LSM DPP Gemmako Kabupaten Asahan yang dilakukan OHP dan rekananya sudah berujung damai pada 29 September 2023.

Dalam hal ini, Polsek Kota Kisaran Timur Polres Asahan melakukan Resorative Justice telah melakukan perdamaian kepada kedua belah pihak dengan menghadirkan seluruh para pihak yang disangkakan sebagai terlapor. Jum’at (29/09/2023).

Diklarifikasi, Chairul Anwar alias Bangke mengatakan, Saya tidak ada melakukan pengrusakan dan pencurian di Kantor LSM Gemmako Kabupaten Asahan.

” Saya hanya korban dari persengketaan tanah yang saya beli dari OHP dan saya tidak tahu kalau rumah tersebut sudah disewa LSM Gemmako Kabupaten Asahan”, pungkas Chairul inisial CA alias B.

Di jelaskan, DODI ANTONI Ketum DPP LSM Gemmako Kabupaten Asahan menyampaikan, Terima kasih kepada Polsek Kota Kisaran Timur dan Polres Asahan yang telah melakukan Resorative Justice (RJ) terkait pengrusakan dan pencurian di Kantor LSM DPP Gemmako Kabupaten Asahan.

” Saya telah melakukan perdamaian kepada pihak para terlapor dengan durasi waktu kurang lebih 3 jam di Kantor Polsek Kota Kisaran Timur “, cetusnya.

Pantauan dilapangan, sebelum terjadi perdamaian sempat terjadi ribut/cekcok yang membuat heboh warga di Jalan Anwar, Kelurahan Kisaran Baru Kecamatan Kota Kisaran Barat Kabupaten Asahan Provinsi Sumatera.

(Tim)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *