Example 728x250
Selebrity

SERTIJAB CAMAT KEMIRI

48
×

SERTIJAB CAMAT KEMIRI

Sebarkan artikel ini

Tangerang-SelebrityNews-Kemiri   

Jum’at 29/09/2023 . Bertempat di Aula Kecamatan Kemiri telah dilaksanakan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Camat Kemiri Nurhanudin S.Ip.M.Si  kepada Hendarto S.STP.M.Si

Sertijab Camat Kemiri dihadiri oleh Forkompimca Kemiri, Kepala Desa se-Kecamatan Kemiri, Koordinator Dinas terkait, serta masyarakat.

Dalam sambutannya, Nurhanudin S. Ip. M. Si menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh karyawan dan karyawati Kecamatan Kemiri serta stakeholder terkait atas kebersamaan dan kekompakan dalam melaksanakan tugas dan kewajiban selama ini, serta menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada semua pihak apabila terdapat tingkah laku maupun tutur kata yang menyinggung perasaan selama membersamai semua pihak semasa menjabat Camat Kemiri.

Sementara itu,Hendarto S.STP.M.Si Camat  yang baru sekaligus memperkenalkan diri serta mengajak semua pihak untuk melanjutkan dan meningkatkan program-program Dan Dalam isi sambutannya, Hendarto S.STP.M.Si mengatakan sebagai pejabat baru untuk bisa diterima dan dibantu serta doanya agar dapat menjalankan tugas dan amanah dengan sebaik – baiknya, “Insya Allah kami akan berusaha mempertahankan apa yang telah di raih oleh Camat terdahulu.

Dilanjutkan dengan pemberian cinderamata serta acara ramah-tamah.

(Read/Dede)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *