Example 728x250
Terkini

Ketua DPC LPPR Asahan Soroti Kondisi Jalan Besar Desa Perk. Sei Dadap III/IV Rusak Parah

32
×

Ketua DPC LPPR Asahan Soroti Kondisi Jalan Besar Desa Perk. Sei Dadap III/IV Rusak Parah

Sebarkan artikel ini

Asahan, Selebritynews.id – Ketua DPC Laskar Pemuda Pejuang Rakyat (LPPR) Kabupaten Asahan menyoroti kondisi badan jalan besar Desa Perk. Sei Dadap III/IV Kecamatan Sei Dadap yang mengalami rusak parah.

Ketua DPC LPPR Kabupaten Asahan, Anton Arifuddin Manalu mengatakan, sudah berulang kali mendengar beberapa keluhan masyarakat khususnya warga Desa Perk. Sei Dadap III/IV yang mengeluhkan kondisi jalan besar Desa tersebut.

“Berdasarkan investigasi kami di lapangan, DPC LPPR Asahan akan menyampaikan kepada pemerintah Kabupaten Asahan terkait kondisi jalan di Desa tersebut,” Hal ini di katakan nya kepada awak media ini, Jumat (29/09/2023).

Informasi yang dihimpun, masyarakat warga Desa Perk. Sei Dadap III/IV sangat mengeluhkan kondisi jalan utama Desa yang sudah cukup lama mengalami kerusakan.

“Sepanjang jalan kondisi jalan rusak parah, batu berserakanberserakan, hingga saat ini belum juga diperbaiki. Tidak sedikit pengendara mengalami kebocoran roda kendaraan mereka diakibatkankan batu batu yang runcing berserakan di jalan,” kata seorang warga yang enggan namanya di tulis.

Saat ditemui awak media, Sekretaris Desa Perk. Sei Dadap III/IV tidak berani memberikan tanggapan.

“Tunggu Pak Kades saja bang! Dia lagi pergi, hari senin saja datang,” ucapnya. (A)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *