Example 728x250
EventTerkini

Alumni SMPN 25  Semarang Tahun 1988, Rafting di Sungai Elo

53
×

Alumni SMPN 25  Semarang Tahun 1988, Rafting di Sungai Elo

Sebarkan artikel ini

Magelang, selebritynews – Alumni SMPN 25 Semarang tahun 1985 – 1988 mengadakan wisata dengan melakukan rafting arung jeram mengarungi sungai Elo yang terletak di Dusun Pare, Desa Blondo, Kecamatan Mungkid, Kabupaten Magelang.

dr. H. Adhi Yustiawan, SH. 

Sekitar 17 orang alumni berangkat dari Museum Perjuangan Mandala Bhakti, Tugu Muda Semarang, Minggu (1/10/2023) pukul 07.30 WIB dengan menggunakan mobil menuju objek wisata.

Rombongan dengan menggunakan perahu karet dan pelampung bersuka cita menikmati keseruan dan keindahan alam di sepanjang sungai Elo.

Rombongan dipimpin oleh Irawan Handoko dan dr. H. Adhi Yustiawan, SH., menikmati keseruan mengarungi sungai yang cukup deras dan dipenuhi bebatuan ukuran besar.

Nampak rombongan terdiri dari Intan Maya Soneta, Agus Ansori, Fitriani, Sumarni, Ekyan, Soenarto, Effendi, Nurmiati, Andi Cahyono, dan beberapa Alumni lainnya.

Kegiatan ini merupakan sarana silaturahmi antar alumni SMPN 25 tahun 1985 – 1988.

“Kegiatan refreshing atau piknik bersama ini, untuk memupuk tali silaturahmi dan mempererat tali persaudaraan,” kata Intan Maya Soneta yang akrab disapa Maya.

Rata-rata umur para alumni saat ini sudah berumur setengah abad, bahkan ada yang lebih dari 50 tahun. Namun semangat nya nampak terlihat muda kembali, ketika kompak mendayung perahu agar melaju sampai ke garis finish dengan menghindari batuan yang menghadang di sepanjang mengarungi sungai Elo.

Lalu sehabis menikmati suasana arung jeram, rombongan menikmati makan bersama dan ramah tamah sambil bersenda gurau.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *