Example 728x250
Terkini

Jamin Kelancaran Maulid Nabi Muhammad SAW Polisi Banjar Graha Santi Lakukan Pengamanan

13
×

Jamin Kelancaran Maulid Nabi Muhammad SAW Polisi Banjar Graha Santi Lakukan Pengamanan

Sebarkan artikel ini

Denpasar – Dalam rangka menjamin kelancaran perayaan Maulid Nabi Muhammad Shallallahu ‘alaihi Wa Sallam (SAW) 1445 Hijriah, personel Polisi Banjar Graha Santi Aipda I Wayan Ardita melaksanakan pengamanan bertempat di Jl. Gunung Kapur Gg. 2 lingkungan Banjar Graha Santi Desa Tegal Kertha Denpasar Barat, Minggu (1/10/2023) malam.

Bersinergi dengan unsur keamanan dari masyarakat seperti Banser dan Pecalang, personel Polisi Banjar mekakukan pengamanan kegiatan yang diselenggarakan oleh Rukun Warga Muslim (RWM) Al Falah dalam merayakan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 Hijriah supaya dapat berjalan dengan lancar dan aman.

Kegiatan hari ini diisi tausiah (siar agama) oleh penceramah Ustadz Miftahul Arufin S. Pdi yang dihadiri kurang lebih 100 orang jamaah yang kemudian dilanjutkan dengan acara ramah tamah.

Kapolsek Denpasar Barat Komisaris Polisi I Gusti Agung Made Ari Herawan, S. IK., menyampaikan bahwa kehadiran personel Polisi Banjar tersebut dalam rangka untuk memberikan pelayanan berupa pengamanan kegiatan warga umat muslim yang hari ini merayakan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 Hijriah.

“dengan kehadiran personel Polri bersama unsur keamanan dari masyarakat seperti Banser dan Pecalang diharapkan dapat memberikan rasa aman kepada warga umat muslim yang melaksanakan perayaan keagamaan begitu juga dengan membantu kelancaran aktivitas para pengguna jalan yang melintas disekitar lokasi kegiatan tersebut”, ujarnya.

Kapolsek juga menyampaikan bahwasanya kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Kepolisian dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan upaya untuk mewujudkan kamtibmas diwilayah Denpasar Barat yang kondusif.

“Kami dari kepolisian tetap berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan tetap berupaya semaksimal mungkin untuk menjaga dan mewujudkan kamtibmas yang kondusif”, imbuhnya. (BAR33)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *