Example 728x250
Terkini

Kanit Binmas Polsek Manonjaya Polres Tasik Kota Polda Jabar, Menghadiri Kegiatan Milad Ke-2 Dan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Pontren Miftahul Huda Al Makiyah

44
×

Kanit Binmas Polsek Manonjaya Polres Tasik Kota Polda Jabar, Menghadiri Kegiatan Milad Ke-2 Dan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Pontren Miftahul Huda Al Makiyah

Sebarkan artikel ini

Polres Tasik Kota–Kanit Binmas Polsek Manonjaya Aipda Siswadi Gawisa, S.Pd menghadiri Kegiatan Milad Ke-2 Dan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Pontren Miftahul Huda Al Makiyah Desa Margahayu Kecamatan Manonjaya.
Sabtu, 30/09/ 2023.

Pada Kegiatan Tersebut Aipda Siswadi Gawisa Selaku Kanit Binmas bersinergi dengan Babinsa Serta Pemerintah Kecamatan Manonjaya, Hadir mengikuti untuk menjalin hubungan kedekatan dengan Tokoh masyarakat guna menjaga Kondusifitas kamtibmas tetap terjaga dengan baik sehingga tercipta suasana yang selalu Aman dan kondusif.

Menurut Kapolres Tasik Kota AKBP SY. ZAINAL ABIDIN, S.iK melalui Kapolsek Manonjaya AKP ENDANG WIJAYA S.Sos mengatakan bahwa TNI-Polri harus bersinergi dan Memberikan Perintah Kepada Seluruh anggota jajaran Polsek & Bhabinkamtibmas dari Jajaran Polres Tasik Kota Untuk selalu Aktif dalam berbagai Kegiatan Masyarakat, Guna Terciptanya Situasi Kamtibmas Yang Aman, nyaman serta Terbentuknya Kemitraan dengan Berbagai dengan seluruh Lapisan elemen Masyarakat.

Kapolsek menambahkan bahwa Para anggota dan Bhabinkamtibmas yang ada di wilayah hukum polsek manonjaya harus selalu “Siap Hadir di tengah tengah kegiatan masyarakat”.

“Apalagi peran Polri – Bhabinkamtibmas harus selalu dekat dan menjalin sinergitas dengan TNI – Babinsa dan Pemerintah Kecamatan & Desa bersama sama monitoring kegiatan masyarakat.. Demikian jelasnya.

POLRES TASIK KOTA
SY. ZAINAL ABIDIN, S.iK

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *