Example 728x250
Terkini

Pastikan Tepat Sasaran, Kapolsek Tenga Monitoring Penyaluran BLT DD Tawaang Timur

57
×

Pastikan Tepat Sasaran, Kapolsek Tenga Monitoring Penyaluran BLT DD Tawaang Timur

Sebarkan artikel ini

TribrataNewsTenga,-Kapolsek Tenga AKP Mulyadi Lontaan  menghadiri , awasi dan monitoring kegiatan dan penyaluran bantuan langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) di Balai Desa Tawaang Timur Kecamatan Tenga, Kabupaten Minahasa Selatan, Sabtu (30/9/2023).

“Pemberian bantuan sosial berupa bantuan langsung tunai yang bersumber dari Dana Desa (BLT DD) ini bertujuan untuk membatu perekonomian dan meringankan beban masyarakat sebagai bentuk perhatian pemerintah terhadap masyarakat,” ungkap Kapolsek.

Polri sebagai aparat penegak hukum berperan mengawasi kegiatan tersebut agar penyalurannya tepat sasaran dan penyalurannya dapat berjalan dengan aman dan baik.

“Diharapkan bantuan BLT DD ini dapat bermanfaat bagi penerima, guna meringankan perekonomian masyarakat,” ucapnya.

Sementara itu,  Hukum Tua Desa Tawaang Timur Fonie Poluan mengatakan bahwa bantuan tersebut harus digunakan sebaik-baiknya untuk kebutuhan rumah tangga dan gunakan sesuai kebutuhan bukan keinginan.

Pendamping Kecamatan / Desa Marty Mintje mengatakan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) yang disalurkan merupakan BLT triwulan III tahun 2023 yang diberikan kepada masyarakat yang layak Penerima Manfaat (KPM) dengan jumlah diterima masing-masing Rp. 900.000,” jelas pendamping desa Marty Mintje yang Hadir dan Monitoring Penyaluran BLT DD

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut:

Pendamping Kecamatan ,para perangkat desa  Kepala Jaga , Staf Desa , Kaur dan kasie dan  Keluarga penerima manfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *