Example 728x250
TerkiniTokoh

DPD Forum Islam Bersatu Kabupaten Asahan Siap Mewujudkan Visi Misi Pemkab Asahan

50
×

DPD Forum Islam Bersatu Kabupaten Asahan Siap Mewujudkan Visi Misi Pemkab Asahan

Sebarkan artikel ini

 

Asahan-SelebrityNews – Ketua DPD FIB Kabupaten Asahan Rudi Marpaung bersama Sekjen FIB Ahmad Afrijal Simargolang dan Ketua DPD Mujahida Kabupaten Asahan Evi Hariyanti datang ke Kantor Satpol-PP Kabupaten Asahan dalam rangka Audensi dengan Kasatpol PP Kabupaten Asahan M Azmy Ismail,AP,M.Si,Senin 02/10/2023 sekira jam 10.00 wib.

Rudi Marpaung menjelaskan kepada awak media TambunPos.com bahwa sekitar seminggu yang lalu kami melayangkan surat ke Kantor Satpol-PP Kabupaten Asahan untuk membicarakan tempat hiburan malam seperti Vegas,Tree-E dan Karoke Kasih yang kami lihat sudah melanggar jam operasional yang sudah ditetapkan oleh PemKab Asahan,ucap Rudi Marpaung.

Kasatpol PP M Azmy Ismail,AP,M.Si didampingi Sekretaris Satpol-PP Budi Limbong,S.Sos dan Kasi Penertiban Juanda menyambut baik maksud dan tujuan Pengurus Forum Islam Bersatu Kabupaten Asahan melakukan Audensi ini.

Selanjutnya,Kasatpol PP M Azmy Ismail, AP,M.Si meminta dukungan dari masyarakat untuk membantu kami,karena selama ini kami selalu melakukan penertiban tapi selalu saja gagal karena ada yang membocorkan,ucap Kasatpol PP.

Sekretaris Satpol-PP Limbong mengatakan saat ini Perda yang mengatur jam buka tempat hiburan malam sedang direvisi, dan kami sudah sering melakukan razia dan baru-baru ini kami mengamankan pasangan di luar nikah dari dalam kos-kosan,ucap Budi Limbong,S.Sos.

Kemudian Sekretaris Satpol-PP mengatakan tentang minuman keras yang ada di tempat hiburan malam bahwa mereka ada surat izinnya,jadi kami tidak bisa menindaknya,tutup Budi Limbong,S.Sos.

Ketua DPD Forum Islam Bersatu (FIB) Kabupaten Asahan Rudi Marpaung mengatakan FIB Kabupaten Asahan siap untuk mewujudkan Visi Misi Bupati Asahan yaitu “Asahan yang Sejahtera,Religius dan Berkarakter”,tutup Ketua DPD FIB Kabupaten Asahan Rudi Marpaung.

Amin Harahap

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *