Example 728x250
Terkini

Drs Ramlan Holdan Bersilaturahmi Dalam Kegiatan Lomba Gaple Di Talang Kelapa

36
×

Drs Ramlan Holdan Bersilaturahmi Dalam Kegiatan Lomba Gaple Di Talang Kelapa

Sebarkan artikel ini

Palembang, Selebrity news.id – Drs Ramlan Holdan Bersilaturahmi Dalam Kegiatan Lomba Gaple Di Daerah Talang Kelapa. Minggu (02/10/2023)

Ketua DPW Partai PKB Drs Ramlan Holdan dan insyaallah caleg dari Partai PKB dapil II DPRD Provinsi saat di wawancarai oleh awak media mengatakan bahwa kita memperingati hari TNI 2023, mudah-mudahan kita berdoa kita tetap netral menjaga pertahanan dan keamanan tetap untuk mempertahankan NKRI. Yang kedua dalam rangka silaturahmi dengan seluruh kelompok kerukunan warga talang kelapa masing-masing.
Jadi pemilu harus kita jadikan pemilu yang riang gembira kecamatannya, dan hari Pahlawan 10 November.

“Walaupun beda pilihan kita tapi kita tetap menjaga kerukunan, khususnya menjaga persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia, ” Ujarnya.

“Saya berharap di Pemilu tahun ini kita sama-sama menjaga baik nama bangsa Indonesia. Yang pertama secara umum harapannya pemilu ini adalah bagian dari ibadah kita, makanya harus di jaga dengan baik agar ada nilai ibadahnya, jangan sampai ini ada moderat. Karena kalau pecah belah kita akan hancur, makanya kita menjaga kedamaian, persatuan dan kesatuan dengan nilai ukhuwah. yang kita bangun bawa ajang Pemilu ini ajang ukhuwah antar sesama umat bersama bangsa, ukhuwah antar sesama umat manusia.

“Dalam sambutan Ariyanto Ketua pelaksana juga menyampaikan bahwa, alhamdulillah kegiatan ini sepenuhnya di suport oleh Ketua DPW Partai PKB Bapak Drs Ramlan Holdan caleg dari partai PKB dapil II DPRD Provinsi, Saya selaku ketua panitia mengucapkan terimakasih kepada beliau yang masih mau bersilaturahmi dengan warga talang kelapa dalam perlombaan gaple masih dalam suasana HUT RI ke-78 dan menyemarakkan HUT TNI tanggal 5 Oktober.

“Saya berharap dengan ajeng perlombaan gaple ini masyarakat talang kelapa tetap terjalin silahturahmi dan tetap rukun antar sesama RT, ” Tutupnya.
(Nopi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *