Example 728x250
Terkini

Kapolres Tasikmalaya Kota Pimpin Sertijab Kasat Reskrim Dan Korps Raport Kenaikan Pangkat Pengabdian

36
×

Kapolres Tasikmalaya Kota Pimpin Sertijab Kasat Reskrim Dan Korps Raport Kenaikan Pangkat Pengabdian

Sebarkan artikel ini

Polres Tasik Kota— Polres Tasikmalaya Kota menggelar upacara serah terima pejabat utama dan Kenaikan Pangkat Pengabdian. Adapun pejabat yang melaksanakan serah terima jabatan adalah Kasat Reskrim dan Korps Raport Kenaikan Pangkat Pengabdian Kanit Binmas Polsek Karangjaya. Kegiatan sertijab sendiri dilaksanakan di Aula Wicaksana Leghawa Mapolres Tasikmalaya Kota Minggu (01/10/23).

Upacara sertijab tersebut merupakan tindak lanjut dari pelaksanaan keputusan Kapolda Jabar tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polres Tasikmalaya Kota.

Pejabat yang di serah terimakan yaitu Kasat Reskrim dari AKP Agung Tri Poerbowo kepada AKP Dian Pornomo dan Korps Raport Kenaikan Pangkat Pengabdian Dari Aiptu ke Ipda Sumarna Jabatan Kanit Binmas Polsek Karangjaya Polres Tasikmalaya Kota.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP SY Zainal Abidin menyampaikan bahwa mutasi di lingkungan kesatuan organisasi Polri merupakan hal yang wajar dan biasa terjadi sebagai dinamika organisasi.

“Mutasi ini diharapkan menjadi momentum untuk memacu dan meningkatkan semangat, disiplin dan etos kerja dalam pelaksanaan tugas serta memberikan pengabdian yang terbaik kepada masyarakat, bangsa dan negara secara profesional,” ujar Kapolres

Kenaikan pangkat pengabdian pada dasarnya merupakan kenaikan pangkat yang diberikan secara selektif sebagai wujud penghargaan karena jasa pengabdiannya secara maksimal dengan dedikasi tinggi dan kinerja optimal. Karena tidak semua anggota bisa memperoleh kenaikan pangkat pengabdian ini,” kata Kapolres

Selanjutnya Kapolres Tasikmalaya Kota menyampaikan bahwa, pangkat yang diperoleh tersebut membawa konsekwensi berupa tuntutan pelaksanaan kinerja dan tanggung jawab yang lebih besar selaku Polri yang Presisi sesuai kebijakan pimpinan Polri.

Diakhir amanatnya, Kapolres berharap kepada seluruh Personil Polres Tasikmalaya Kota agar menjadikan momen kenaikan pangkat pengabdian ini dapat dijadikan sebagai contoh dan teladan bagi anggota yang lain untuk bekerja lebih keras membangun Polri yang lebih professional.

“Laksanakan tugas dengan baik sesuai SOP, penuh dedikasi dan loyalitas tinggi serta hindari pelanggaran sekecil apapun”pungkasnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *