Example 728x250
Terkini

Kegiatan Maulid Nabi Di Langgar Nurul Hudah Yang Dihadiri H. Herman Wijaya

11
×

Kegiatan Maulid Nabi Di Langgar Nurul Hudah Yang Dihadiri H. Herman Wijaya

Sebarkan artikel ini

Palembang, Selebrity news.id – ilahturahmi H Herman Wijaya Dalam Memperingati Maulid Nabi Muhammad Saw 1445 H / 2023 M Di Langgar Nurul Hudah Jalan Yasinsalma. Minggu (01/10/2023)

H Herman Wijaya Sekretaris PGRI Kota Palembang dan insyaallah Caleg DPRD Kota Palembang dapil II Partai PKB meliputi Kecamatan Ilir Timur 1, Ilir Timur 2, dan Ilir Timur 3 dalam sambutan nya menyampaikan bahwa saya hadir pada malam ini dalam acara Maulid Nabi Saw

“Dan sebagaimana bulan ini bulan Maulid Nabi Muhammad SAW yaitu bulan kelahirannya. Jadi ada dua hal sebetulnya pada saat bulan ini dapat kita petik kalau menurut saya. Yang pertama habluminallah, dan yang kedua Habluminannas, jadi maksudnya berkumpulnya kita disini sekalian habluminallah dan Habluminannas.

“Habluminallah itu adalah meningkatkan amal kebaikan kita, meningkatkan ibadah kita, dan meningkatkan dzikir kita. Habluminannas seperti hubungan kita ini, contohnya seperti saya rumahnya jauh kebetulan ada kesempatan dan diundang untuk berkumpul berpartisipasi diacara ini, inilah Habluminannas. Ini penting karena memperpanjang umur, memperbanyak rezeki. Yang selama ini Bapak-bapak dan Ibu-ibu yang tidak kenal jadi kenal, yang selama ini tidak akrab jadi akrab, “ujarnya.

Mudah-mudahan semakin banyak teman semakin banyak sahabat, rezeki dan kita bisa saling tolong-menolong. Semoga dengan silahturahmi kita pada malam hari ini kita bisa menambahkan saudara, ” Tutupnya.
(Nopi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *