Example 728x250
Terkini

Kirab Pemilu 2024 Di Terima Oleh KPU Pandaran Beserta Forkopimda

27
×

Kirab Pemilu 2024 Di Terima Oleh KPU Pandaran Beserta Forkopimda

Sebarkan artikel ini

Pangandaran, – Seluruh Pegawai di Lingkungan KPU Kabupaten Pangandaran, Jajaran Forkopimda, dan Badan Adhoc PPK dan PPS se-Kabupaten Pangandaran melaksanakan kegiatan Serah Terima Kirab Pemilu Tahun 2024 Jalur II dari Kabupaten Sukabumi, dan Deklarasi Pemilu sebagai Sarana Integrasi Bangsa. Senin (02/10/2023)

Kirab dihadiri Bupati Pangandaran yang di wakili Setda, Forkopimda Kabupaten pangandaran, Ketua Bawaslu Pangandaran Iwan Setiawan, Sekretaris KPU, Ketua dan Anggota KPU Kabupaten Pangandaran, Serta Ketua KPU Jabar dari Sukabumi, Ketua PPK dan Anggota PPK se Kabupaten Pangandaran, sebagian PPS se Kabupaten pangandaran, dan sejumlah pimpinan partai politik.sejumlah masyarakat dan kepala kepala OPD pangandaran.

Terselenggaranya kirab bendera pemilu 2024 di pangandaran ini tak lepas dari bantuan dan support pemerintah Kabupaten pangandaran.

Setda Pangandaran Kusdiana menuturkan tidak ada alasan Pemerintah Daerah tidak memberikan dukungan penuh dalam rangka menyukseskan kegiatan Kepemiluan di Kabupaten pangandaran

“Selaku Pemerintah Kabupaten Pangandaran, bersyukur atas dijadikannya Kabupaten Pangandaran sebagai titik terakhir di jabar sebelum diserahkan ke pusat, sebagai pemerintah, wajib supportnya menjaga marwah negara kita,” kata kusdiana.

Kusdiana mengajak semua stakeholder atau pemangku kepentingan menyukseskan Pemilu 2024. Dia mengaku optimis bahwa pelaksanaan Pemilu 2024 yang akan datang akan berlangsung dengan baik dengan sinergi semua pihak. Mulai dari penyelenggara, pemerintah, TNI Polri dan peserta pemilu.

“Keyakinan kami bahwa Kabupaten Pangandaran akan selalu tampil terbaik dalam momen pemilihan di mana pelaksanaannya berlangsung dengan baik,” ujarnya

Ketua KPU Pangandaran Muhtadin mengatakan bahwa Kirab ini akan berlangsung selama 8 hari mulai dari 2 sampai 10 oktober 2023 mendatang di sejumlah titik titik daerah pemilihan (dapil).

“Jadi kami selama 8 hari kedepan akan melakukan sosialisasi di setiap elemen masyarakat secara berjenjang mulai dari sekolah-sekolah, kampus masyarakat, tempat perbelanjaan dan tempat tempat umum lainnya,” kata Muhtadin

Muhtadin berharap tingkat partisipasi pemilu 2024 mendatang sangat tinggi dan tingkat keamanan jauh lebih aman dan bagaimana pesta demokrasi ini berjalan dengan penuh kebahagiaan.

“Pemilu tempatnya kita menitipkan harapan, proses kualitas peradaban bangsa ini, bangsa Indonesia paling demokratis, untuk itu mari kita sama-sama semua sukseskan pemilu 2024 ini,” kata Muhtadin.(Jepri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *