Example 728x250
Terkini

Pdt Ritha Paat Pimpin Ibadah Pembukaan Kegiatan Panitia Natal Oikumene Sapa dan Sapa Barat Tahun 2023

5
×

Pdt Ritha Paat Pimpin Ibadah Pembukaan Kegiatan Panitia Natal Oikumene Sapa dan Sapa Barat Tahun 2023

Sebarkan artikel ini

TiberiasSapaNews,-  Panitia Natal Oikumene Desa Sapa Dan Sapa Memulai kegiatan Kantin Pengmpulan dana Di awali dengan ibadah yang di pimpin oleh Ketua BAMAG sapa dan sapa barat Pdt Ritha Paat, M.Th bertempat di halaman rumah Kel Manurung Lengkong desa sapa kecamatan Tenga, Senin, 2 Oktober 2023 Subuh.

Perayaan Natal Oikumene umat Kristen desa sapa dan sapa barat Tahun 2023 sesuai rencana akan dilaksanakan bersamaan dengan safari Natal pemerintah

Rencananya Perayaan Natal dan Paskah Oikumene Tahun ini  akan di meriahkan dengan pemasangan lampu pernak pernik Natal di seluruh rumah jemaat sehingga membutuhkan dana .

ketua Bamag Pdt Ritha Paat berharap agar segenap unsur panitia yang sudah dibentuk dapat mempersiapkan segala yang diperlukan dan melaksanakan tugasnya dengan baik.

Ibadah Pembukaan Kantin dana ini turut dihadiri oleh Hukum Tua Desa Sapa Johan Egeten, Hukum Tua Desa Sapa Barat Dany Mamangkey, Ketua Panitia Pdt Efer Manongko, S.Th, Wakil Ketua Panitia Weike Keintjem, Sekretaris Velny Wangko, Wakil Sekretaris Pnt Alfian Warokka, Bendahara Pdm Jolanda Watuseke, Wakil Bendahara Dkn Christine Sumilat, , Pimpinan Gereja Yang tergabun dalam Bamag, dan seluruh panitia.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *