Example 728x250
TerkiniTokoh

Respon Cepat ! Caleg Dapil I Partai Golkar DPRD Kabupaten Pemalang Langsung Berikan Bantuan Air Bersih Di Desa Tambakrejo 

5
×

Respon Cepat ! Caleg Dapil I Partai Golkar DPRD Kabupaten Pemalang Langsung Berikan Bantuan Air Bersih Di Desa Tambakrejo 

Sebarkan artikel ini

 

Pemalang – Warga di Desa Tambakrejo Kecamatan Pemalang Kabupaten Pemalang, menerima bantuan air bersih dari salah satu Caleg Partai Golkar DPRD Kabupaten Pemalang Dapil I Kecamatan Pemalang. Selasa, 3 Oktober 2023

 

Dalam musim kemarau, memang ada beberapa wilayah mengeluhkan kekeringan kurangnya Air bersih, salah satunya di Desa Tambakrejo Kecamatan Pemalang Kabupaten Pemalang.

 

Menanggapi hal itu, H. Aris Ismail yang merupakan Calon legislatif nomor 1 Dapil I Partai Golkar DPRD Kabupaten Pemalang langsung hadir ditengah tengah mereka dengan memberikan bantuan air bersih.

 

Tak hanya itu, Aris Ismail juga sebagai ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Pemalang. Dirinya sudah dikenal sebagai kontrol sosial, terutama untuk warga masyarakat Kabupaten Pemalang.

 

Ditambahkan Aris Ismail, menyampaikan ” Sebanyak 9000 liter air bersih di turunkan untuk masyarakat di Dusun Caur II Desa Tambakrejo Pemalang, karena adanya kekeringan.

 

” Semoga adanya bantuan air bersih ini bisa bermanfaat untuk masyarakat, saya akan terus berusaha memberikan kesejahteraan bagi warga di wilayahnya. ”

 

Salah satunya kegiatan pada hari ini,dengan memenuhi kebutuhan air bersih. Ucap Aris Ismail kepada awak media. Selasa (3/10/2023).

 

Sedangkan, Ade Nurjaman mewakili warga masyarakat setempat mengatakan ” Alhamdulillah saya ucapkan terimakasih, kepada Mas Aris Ismail yang kebetulan beliau sebagai Caleg nomor 1 DPRD Kabupaten Pemalang di Dapil I Kecamatan Pemalang.”

 

Saya mewakili dari Pemerintah Desa dan masyarakat khususnya di Dusun Caur II Tambakrejo, atas kepeduliannya dengan bantuan air bersih. Tutur Ade

 

Harapan kami untuk pemerintah kabupaten khususnya lebih peka. Terus terang, sebelumnya Susanto selaku Kadus disini sudah melakukan bantuan melaluia surat resmi, tetapi belum ada realisasi.

 

Mungkin beliau H. Aris Ismail mendengar, ” Bahwa di Desa kami kekurangan air bersih, sehingga beliau langsung tanggap. Ungkap Ade Nurjaman

 

Hal senada juga disampaikan warga lainnya, ” Alhamdulillah, air bersih yang telah diberikan sangat berarti dan bermanfaat sekali bagi kami.”

 

Kami merasa bantuan air bersih ini sangat membantu memenuhi kebutuhan, tentunya air bersih ini akan kami gunakan dengan sebaik-baiknya,” ujarnya

 

Kekeringan ini sudah lama, kurang lebih sekitar 1 mingguan, Air bersih yang telah diberikan ini sangat berarti.

 

Kondisi tersebut terjadi akibat air sumur dan mata air kering selama musim kemarau. Pungkasnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *