Example 728x250
Terkini

HUT Humas Ke 72 Awak Media Sambangi Polres Tabanan Kuatkan Sinergitas

14
×

HUT Humas Ke 72 Awak Media Sambangi Polres Tabanan Kuatkan Sinergitas

Sebarkan artikel ini

*HUT Humas ke 72 Awak Media Sambangi Polres Tabanan Kuatkan Sinergitas*

Selebritynews id. Bali 4/10/2023

 

 

Awak media dengan humas ibarat seperti dua sisi mata uang ,dimana satu sama lain mempunyai peran penting yang saling membutuhkan dan sinergitas agar hubungan silahturahmi terus terjalin  dengan harmonis

Seperti yang dilakukan oleh 5 media memberikan ucapan kepada humas polres Tabanan yang sedang melaksanakan ulang tahun ke 72.

Ke lima awak media tersebut dari TVRI ,analisnews,tbinterpol,inews dan  Nusantara tv diterima Kapolres Tabanan AKBP Dedy Leo Deferetes .S.I.K.,S.H.,M.H didampingi Kasi Humas Polres Tabanan beserta anggota Humas di Lobby Polres Tabanan, ,Rabu ( 4/10/23 )

Kapolres Tabanan AKBP Dedy Leo Deferetes, S.H., S.I.K.,M.H menyampaikan terima kasih kepada 5 Awak media yang telah mengunjungi dalam rangka memberikan ucapan selamat ulang tahunnya humas yang ke 72

” Terima kasih kepada teman – teman awak media yang selama ini telah bersinergi mengawal giat Polres Tabanan semoga terus  terjalin silaturahmi yang baik ”

Jika ada masalah yang bisa membuat suasana tidak kondusif mohon konfirmasi terlebih dahulu agar tidak meluas ke masyarakat ,sehingga Kamtibmas diwilayah hukum Polres Tabanan tetep terpelihara aman dan kondusif.

Sementara dari salah salah perwakilan media menyampaikan terima kasih atas diterimanya kunjungan kami ke Polres Tabanan dan diterima dengan penuh kekeluargaan oleh Kapolres bersama seluruh anggota Humas.

” Semoga hubungan baik yang telah lama berjalan terus bisa dipertahankan dan terus berjalan dgn baik ”

Media mempunyai multi fungsi dalam membangun bangsa ,selain untuk memberikan informasi kepada masyarakat luas baik terkait tugas tugas kepolisian dan pemerintah daerah ,tentunya juga sebagai kontrol sosial dan menyajikan berita yang bisa memberikan pendidikan dan berita yang menyejukkan .

” Memerangi berita hoax terutama yang ada indikasi menpropokasi dengan berbagai isu sehingga suasananya menjadi panas ” perwakilan media.

Giat diakhiri dengan pembagian sembako oleh Kapolres Tabanan kepada awak media didampingi oleh Kasi Humas dan staf Humas Polres Tabanan dan diakhiri dengan acara sesi foto bersama.

( Humas Polres Tabanan/ranugito )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *