Example 728x250
Terkini

Sambut HUT Humas Polri Ke 72, Polres Bangka Barat Bagikan Air Bersih di Kampung Tanjung

50
×

Sambut HUT Humas Polri Ke 72, Polres Bangka Barat Bagikan Air Bersih di Kampung Tanjung

Sebarkan artikel ini

Dalam rangka menyambut HUT Humas Polri Ke-72 Tahun 2023, Polres Bangka Barat melakukan aksi bagi-bagi air bersih di kampung Tanjung, Kecamatan mentok, Kabupaten Bangka Barat. Rabu (04/10/2023).

Kegiatan bakti sosial pembagian air bersih ini dengan mengangkat tema “Humas Polri Presisi Untuk Negeri Menuju Indonesia Maju” dipimpin langsung oleh Kapolres Bangka Barat AKBP Ade Zamrah SIK didampingi Wakapolres Bangka Barat Kompol Imam Teguh Prasetyo, dan Kasi Humas Polres Bangka Barat Bangka IPDA Ardianis bersama personel Polres Bangka Barat menggunakan kendaraan PDAM

Disampaikan Kapolres Bangka Barat AKBP Ade Zamrah SIK pembagian air bersih ini dalam rangka HUT (hari ulang tahun) Humas Polri Ke-72 Tahun 2023 kami menggelar bakti sosial kepada masyarakat yang membutuhkan kepada warga Tanjung

Tentunya diketahui kondisi cuaca beberapa bulan terakhir ini, masih mengalami dampak El Nino dilingkungan sekitar masyarakat dengan mengeringnya pada sumur sumur warga.

Oleh karena itu, saya didampingi beberapa Pejabat Utama Polres Bangka Barat dan personel Polres Bangka Barat pada siang hari ini, melaksanakan pembagian air bersih berisi 10.000 liter untuk warga.

Alhamdulilah saat bantuan air bersih datang, warga menyambut dengan antusias untuk menampung bantuan air bersih ,” Ungkap Kapolres.

Sementara Bapak Pardi salah satu masyarakat mengucapkan rasa terima kasih atas bantuan dari Polres Bangka Barat dalam aksi sosial bagi-bagi air bersih dalam rangka Hut Humas ke 72 .

Diakui lia bahwa selama ini, mengalami kekeringan kesulitan air dan sekarang mendapatkan bantuan. Alhamdulilah kita bersyukur kepada bapak Kapolres Bangka Barat. Semoga Polri khususnya Polres Bangka Barat semakin jaya,” Ujarnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *