Example 728x250
Terkini

Wakapolres Bersama Kasat Reskrim Polres Tasikmalaya Sambut Audiensi Silaturahmi DPC PWRI Kabupaten Tasikmalaya

35
×

Wakapolres Bersama Kasat Reskrim Polres Tasikmalaya Sambut Audiensi Silaturahmi DPC PWRI Kabupaten Tasikmalaya

Sebarkan artikel ini

SelebrityNews.co.id | Tasikmalaya, Jawa Barat,- Dewan Pimpinan Cabang Persatuan Wartawan Republik Indonesia (DPC PWRI) Kabupaten Tasikmalaya melaksanakan audensi kepada pihak Kepolisian Resor (POLRES) Kabupaten Tasikmalaya yang beralamat di Jl. Raya Mangunreja No.1, Mangunreja, Kec. Mangunreja, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat 46462, (Rabu, 4 Oktober 2023).

Audensi adalah sebuah pertemuan atau kunjungan kehormatan antara individu atau kelompok dengan orang lain yang memiliki jabatan, kedudukan, atau status tertentu. Dalam audiensi, pihak yang diundang dapat berinteraksi, mendengarkan informasi yang disampaikan, memberikan umpan balik, atau bertukar pendapat terkait topik yang dibahas. Adapun tujuan audiensi DPC PWRI Kabupaten Tasikmalaya terhadap pihak Kepolisian Resor (POLRES) Kabupaten Tasikmalaya adalah menjalin hubungan, berdiskusi, memperoleh informasi, hingga merencanakan kerjasama atau membuat keputusan program kerja antara pihak DPC PWRI Kabupaten Tasikmalaya bersama pihak Kepolisian Resor (POLRES) Kabupaten Tasikmalaya serta memberikan umpan balik terkait isi presentasi dari pertemuan atau audensi tersebut.

Acara audiensi tersebut dihadiri langsung oleh Ketua DPC PWRI Kabupaten Tasikmalaya Chandra F. Simatupang, Wakil Ketua 1 DPC PWRI Kabupaten Tasikmalaya Sony, Wakil Ketua 2 DPC PWRI Kabupaten Tasikmalaya Momon, Wakil Sekretaris 2 Ilham, Ketua Bidang Pendidikan dan Profesi Wartawan Iwan Rudiawan, Ketua Bidang Pengkajian dan Pengembangan Ayudi Rustandi, Ketua Bidang Investigasi, Advokasi Hukum dan HAM Bayu, dan anggota DPC PWRI Kabupaten Tasikmalaya. Adapun acara audiensi disambut langsung oleh Kepala Kepolisian Resor (KAPOLRES) Kabupaten Tasikmalaya AKBP. Suhardi Hery H, S.IK., M.M., yang diwakili oleh Wakil Kepala Kepolisian Resor (WAKPOLRES) Kabupaten Tasikmalaya Kompol. Dr. Shohet, S.H.,M.H., Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasat Reskrim) Polres Kabupaten Tasikmalaya IPTU Ridwan Budiarta, dan Kasubsi Penmas Polres Kabupaten Tasikmalaya Bripka Triana Anggasari, S.H.

Dalam sambutannya, Wakil Kepala Kepolisian Resor (WAKPOLRES) Kabupaten Tasikmalaya Kompol. Dr. Shohet, S.H.,M.H., mengatakan, pihaknya mewakili Kepala Kepolisian Resor (KAPOLRES) Kabupaten Tasikmalaya AKBP. Suhardi Hery H, S.IK., M.M., mengucapkan terimakasih kepada DPC PWRI Kabupaten Tasikmalaya yang telah bersilaturahmi, dirinya pun memberikan respon baik dan berharap dengan adanya keberadaan DPC PWRI Kabupaten Tasikmalaya sebagai wadah organisasi profesi jurnalis yang ada di wilayah hukum Pemerintahan Kabupaten Tasikmalaya bisa lebih menjalin hubungan serta kerjasama yang baik dengan pihaknya dalam hal memberikan informasi yang aktual dan terpercaya.

 

“Alhamdulillah, pertama saya haturkan permintaan maaf dari Pimpinan yaitu Kapolres tidak bisa langsung menemui kehadiran Bapak-Bapak semua dari DPC PWRI Kabupaten Tasikmalaya hari ini dikarenakan beliau sedang sibuk menyambut tamu lain juga hari ini. Saya mewakili Kapolres sangat menyambut baik kehadiran dari DPC PWRI Kabupaten Tasikmalaya sebagai salah satu wadah organisasi profesi jurnalis yang ada di wilayah hukum Pemerintahan Kabupaten Tasikmalaya, saya berharap kedepan kita bisa lebih menjalin hubungan dan kerjasama yang baik antara pihak Kepolisian Resor (POLRES) Kabupaten Tasikmalaya dengan seluruh Wartawan yang ada di dalam wadah DPC PWRI Kabupaten Tasikmalaya dalam hal memberikan informasi yang aktual dan terpercaya, adapun untuk kerjasama lainnya, silahkan bisa langsung menghubungi pihak Humas dalam hal kegiatan kami disini yang akan dibantu dipublikasikan oleh kawan-kawan Wartawan khususnya dari DPC PWRI Kabupaten Tasikmalaya“, ungkapnya.

 

Diwaktu dan tempat yang sama, Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasat Reskrim) Polres Kabupaten Tasikmalaya IPTU Ridwan Budiarta mengatakan, dirinya yang baru menjabat kurang lebih 2 (dua) minggu menjadi Kasat Reskrim sangat mengucapkan terimakasih bisa bertatap muka langsung dan berkenalan dengan DPC PWRI Kabupaten Tasikmalaya, pihaknya pun berharap kedepan bisa lebih menjalin hubungan komunikasi dan bekerjasama yang baik antara pihaknya bersama Wartawan yang ada di Kabupaten Tasikmalaya khususnya dengan pihak DPC PWRI Kabupaten Tasikmalaya.

 

“Alhamdulillah, saya kurang lebih baru 2 (dua) minggu mendapat amanah sebagai Kasat Reskrim Polres Kabupaten Tasikmalaya, sebelumnya saya tugas di Polres Kota Tasikmalaya Kota sebagai KBO Satreskrim, saya sangat senang dan berterima kasih pada kesempatan hari ini bisa bertatap muka dan bersilaturahmi langsung dengan Ketua dan rekan-rekan Wartawan dari DPC PWRI Kabupaten Tasikmalaya, semoga dengan pertemuan ini menjadi awal perkenalan kita sekaligus bisa lebih bersinergi lagi, menjalin hubungan komunikasi dan kerjasama yang baik antara kami dari Satuan Reserse Kriminal (SATRESKRIM) Polres Kabupaten Tasikmalaya bersama seluruh rekan-rekan Wartawan yang ada di Kabupaten Tasikmalaya khususnya yang ada di wadah organisasi DPC PWRI Kabupaten Tasikmalaya“, ucapnya.

 

Ketua Dewan Pimpinan Cabang Persatuan Wartawan Republik Indonesia (DPC PWRI) Kabupaten Tasikmalaya Chandra F. Simatupang mengatakan, dirinya mengucapkan terimakasih dan sangat senang serta bangga sekali atas sambutan dari pihak Kepolisian Resor Kabupaten Tasikmalaya bersama seluruh anggota terhadap DPC PWRI Kabupaten Tasikmalaya, Chandra pun berharap kedepannya apa yang sudah dibicarakan antara pihaknya bersama Kepolisian Resor (POLRES) Kabupaten Tasikmalaya bisa terwujud dan menjalin kerjasama yang baik sesuai dengan tugas tupoksi nya masing-masing dengan tujuan untuk membangun Kabupaten Tasikmalaya yang lebih baik, maju dan transparan.

 

“Alhamdulillah, saya mewakili seluruh rekan-rekan media yang tergabung di DPC PWRI Kabupaten Tasikmalaya ini mengucapakan rasa terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Kepala Kepolisian Resor (KAPOLRES) Kabupaten Tasikmalaya yang pada kesempatan ini diwakili oleh Wakil Kepala Kepolisian Resor (WAKAPOLRES) beserta Kasat Reskrim dan Kasubsi Penmas Polres Kabupaten Tasikmalaya yang sudah menyambut baik kedatangan kami hari ini dalam rangka audensi kunjungan kerja sekaligus bersilaturahmi, saya sangat senang dan bangga sekali atas sambutan baik Wakapolres Kabupaten Tasikmalaya bersama Kasat Reskrim dan Kasubsi Penmas Polres Kabupaten Tasikmalaya tehadap kami semua, saya berharap kedepannya apa yang sudah dibicarakan antara pihak saya dari DPC PWRI Kabupaten Tasikmalaya bersama pihak Kepolisian Resor (POLRES) Kabupaten Tasikmalaya bisa terwujud dan menjalin kerjasama yang baik sesuai dengan tugas tupoksi nya masing-masing dengan tujuan untuk membangun Kabupaten Tasikmalaya yang lebih baik, maju dan transparan“, ucap Chandra. ( Ilham Rachman )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *