Example 728x250
TerkiniEvent

PT Fastdata Teknologi Beri Uji Coba Gratis Aplikasi MyCTC untuk 100 Pengguna Pertama

41
×

PT Fastdata Teknologi Beri Uji Coba Gratis Aplikasi MyCTC untuk 100 Pengguna Pertama

Sebarkan artikel ini

JAKARTA, Selebritynews.id – Perusahaan inovatif di bidang teknologi, PT Fastdata Teknologi memberi uji coba gratis aplikasi MyCTC untuk 100 orang pengguna pertama sepanjang 15—25 Oktober 2023.

PT Fastdata Teknologi Asia / Ctc adalah platform subkontraktor berkomisi yang berbasis teknologi Internet of Things (IoT), dan saat ini merupakan distributor perangkat keras CloudPhone terbesar di dunia. Lebih dari 1 juta konten kreator TikTok terkenal di seluruh dunia membayar dan menggunakan jasa CTC untuk meningkatkan visibilitas dan kualitas akun mereka. Disini user CTC dapat menggunakan CloudPhone untuk menjalankan misi berkomisi dari para konten kreator secara digital dan mendapatkan komisi. Banyaknya misi yang para konten kreator memungkinkan para user CTC menjadikan CTC sebagai pencaharian utama.

Hal ini dilakukan sebagai bagian untuk memperkenalkan MyCTC kepada pasar. Uji coba aplikasi gratis tersebut diadakan dalam bentuk peniadaan deposit untuk pembelian 1 Elastic Internet Protocol (EIP) yang berlaku dalam masa aktivasi selama 1 bulan.

Dengan uji coba gratis, pengguna dapat merasakan dan mengetahui langsung bagaimana cara kerja MyCTC. Selain itu, pengguna dapat merasakan manfaat lain karena bisa menarik saldo serta profit yang didapat dari uji coba gratis tersebut.

Adapun, MyCTC merupakan aplikasi yang bekerja dengan meningkatkan visibilitas para influencer. Selain itu, MyCTC juga menjadi platform yang menyediakan proyek berkomisi bagi pengguna. MyCTC menerapkan perangkat algoritma cerdas Cloudphone yang akan menghubungkan pengguna dengan para influencer. Nantinya, pengguna akan mendapatkan komisi karena telah membantu peningkatan visibilitas influencer.

“Kami sangat antusias untuk memperkenalkan MyCTC kepada masyarakat. Kami percaya aplikasi ini akan menjadi sahabat sehari-hari bagi banyak pengguna yang mencari cara lebih baik untuk mendapatkan penghasilan tambahan yang aman dan terpercaya. Kami juga memastikan bahwa MyCTC memberikan nilai yang maksimal, dan itulah mengapa kami mengadakan uji coba gratis untuk 100 pengguna pertama” ujar Public Relation Fastdata Teknologi, Maria.

Fastdata Teknologi berharap bahwa uji coba ini akan membantu perusahaan dalam menyempurnakan aplikasi MyCTC sebelum peluncuran resmi ke pasar. Dengan komitmen untuk berkontribusi dalam perkembangan ekonomi digital di Indonesia, Fastdata Teknologi berharap MyCTC akan menjadi salah satu aplikasi yang paling dicari oleh masyarakat Indonesia. (Shanty/Adi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *