Jakarta, 24 Oktober 2023 — PT Prasetia Dwidharma akan kembali tampil di acara Innovatech Marketing Summit dan Junior Chamber International (JCI) Jayakarta yang akan diselenggarakan di Mall Kota Kasablanka, Jakarta pada tanggal 27-28 Oktober 2023.
Setelah sukses memperkenalkan aplikasi kolaborasi Lark di Penghargaan TOYP (Ten Outstanding Young Person Award) JCI INDONESIA 2023 bulan September lalu, PT Prasetia Dwidharma akan mengambil bagian dalam acara Innovatech Marketing Summit dan JCI Jayakarta Summit 2023.
Acara yang berlangsung dua hari ini, akan menghadirkan beberapa pembicara dari Founder dan CEO perusahaan industry untuk berbagi wawasan dan strategi perusahaannya, antara lain Toffeedev dan Halosis. Lark akan mengambil bagian di kedua hari tersebut dengan pembicara oleh Shah Reza Effendi, General Manager of Sales dari PT Prasetia Dwidharma. Selain menjadi pembicara, Lark juga membuka booth di event tersebut dengan tujuan dapat membantu peserta dan pengunjung mall mengetahui lebih banyak tentang Lark.
Lark merupakan aplikasi kolaborasi yang dirancang untuk meningkatkan efisiensi tim. Selain menawarkan Lark Messenger, Lark juga menawarkan fitur lain diantaranya Lark Calendar, Lark Meetings, Lark Minutes, Lark Base, Lark Translation, Lark Approval, Lark Survey, dan Lark Moment. Lark telah dipakai lebih dari 40 kantor di 30 negara, lebih dari 120.000 karyawan di seluruh dunia guna membantu komunikasi, tantangan operasional, memperluas operasional, dan banyak lagi.
Acara Innovatech Marketing Summit merupakan pertemuan beberapa pemikir paling cemerlang di industrinya untuk berbagi wawasan dan strategi saat ini guna membentuk landscape pemasaran digital. Sementara misi Innovatech Marketing Summit memberdayakan bisnis dan pemasaran dengan tren dan alat terkini yang akan membawa kesuksesan di era digital.
Innovatech Marketing Summit dibuat untuk marketing, pengusaha, dan siapa pun yang bersemangat memanfaatkan kekuatan pemasaran digital. Baik seorang profesional berpengalaman atau baru memulai perjalanan, Anda akan menemukan wawasan berharga dan hal-hal yang dapat ditindaklanjuti untuk mendorong upaya pemasaran.