PT Trimitra Sistem Solusindo atau TMS Consulting mengumumkan kerjasama dengan Talkdesk, platform customer service berbasis cloud berskala global dengan teknologi artificial intelligence, untuk mengintegrasikan teknologi, pengembangan solusi baru, dan memberikan dukungan kepada klien untuk optimalisasi pengalaman konsumen.
Kerja sama antara TMS Consulting dan Talkdesk sudah secara resmi dilakukan. Dalam kerja sama ini, TMS Consulting akan menjadi implementator partner dari platform Talkdesk. Secara bersama-sama, TMS dan Talkdesk akan bersama-sama menyebarkan edukasi, dan informasi mengenai teknologi, serta pentingnya customer experience dalam sebuah proses pembelian.
TMS Consulting dan Talkdesk pun memiliki visi yang sama, yakni menghadirkan inovasi dan transformasi yang mengarak kepada pengalaman pelanggan yang lebih baik. Dengan kerja sama ini, sinergi antara TMS panduan strategis milik TMS consulting dan teknologi unggulan Talkdesk bisa merevolusi cara dunia bisnis berinteraksi dengan pelanggan.
CEO TMS Consulting Handri Kurniawan mengatakan TMS memiliki misi untuk membantu klien untuk mencapai tujuan bisnis dengan berbagai strategi inovatif. Kemitraan dengan Talkdesk ini selaras dengan misi tersebut. “Dengan menggabungkan wawasan strategis yang kami miliki dengan teknologi revolusioner Talkdesk, kami sangat antusias untuk bersama-sama menciptakan pengalaman pelanggan yang tak tertandingi bagi bisnis di seluruh Indonesia” ujarnya.
Dengan kerja sama ini, TMS Consulting bisa mendukung teknologi customer service dengan kecerdasan buatan atau AI milik Talkdesk seperti mencocokkan seluruh kebutuhan pelanggan dan memecahkan masalah yang dihadapi pelanggan secara bersama-sama.
Chad Haydar, Global Vice President of Channel and Alliances Talkdesk mengatakan pihaknya bangga bermitra dengan TMS Consulting untuk mendefinisikan ulang terkait keterlibatan pelanggan. Kolaborasi ini mencerminkan visi bersama kami untuk memanfaatkan teknologi guna membangun hubungan yang berarti antara bisnis dan pelanggan. “Dengan menggabungkan keahlian yang kami miliki, kami yakin mampu membentuk masa depan pengalaman pelanggan” ujarnya.
TMS Consulting pun tertarik untuk memperluas fokus ke industri AI. Alasannya, permintaan pasar untuk industri AI telah berkembang pesat dalam beberapa tahun terakhir. Banyak perusahaan yang mencari cara untuk memanfaatkan AI demi meningkatkan efisiensi operasional, pengambilan keputusan, dan pengalaman pelanggan. Apalagi, AI menawarkan potensi inovasi yang luar biasa untuk berbagai industri. Untuk itu, TMS Consulting mengembangkan produk dan layanan baru terkait AI, salah satunya lewat kerja sama dengan Talkdesk tersebut.
Talkdesk adalah platform berbasis AI yang menjadi solusi customer service berbasis cloud yang membuat bisnis bisa meningkatkan kepuasan dan membangun hubungan dengan pelanggan. Talkdesk menawarkan pusat kontak yang terpercaya, fleksibel, dan inovatif ini menggunakan kecerdasan buatan dan otomatisasi untuk mencapai hasil yang luar biasa bagi pelanggan mereka dan meningkatkan profitabilitas.