JAKARTA, Selebritynews.id – Mi instan memang ngga pernah salah, tidak perlu diragukan lagi kalau kita semua butuh mie instant sebagai comfort food yang menemani kita di beragam momen. Siapa sih yang ngga kenal Mie Sedaap?? Mi instan yang jelas terasa sedaapnya ini sudah dicintai masyarakat Indonesia sejak lama. Dari suapan pertama, pasti langsung tahu kalau Mie Sedaap rasanya strong banget dan nendang, Mie Sedaap is kickin’ good from the first slurp! Ternyata, Mie Sedaap produksi WINGS Food, tahun ini sedang merayakan ulang tahunnya yang ke-20 tahun.
Hari ini ini hingga 3 Desember 2023 Mie Sedaap menggelar COME SEE MIE FEST 2023 di Hutan Kota GBK. Di festival ini, Mie Sedaap menyajikan beragam keseruan mulai dari Mie Sedaap special experience, pertunjukan musik, creative lab, games seru, video mapping, art installation hingga kolaborasi merchandise limited edition bisa didapatkan para pengunjung. Selain beragam aktivitas seru, nggak ketinggalan ada penampilan spesial dari Isyana Sarasvati, Coldiac, Rahmania Astrini, Chintya Gabriella, Oomleo Berkaraoke serta Diskopantera.
Kampanye ‘DON’T STOP MIE NOW’ yang dibawakan Mie Sedaap di usia ke-20 ini relate banget dengan anak muda. Usia 20 tahun adalah usia dimana biasanya terus menggali potensi kemampuan dan mengembangkan diri. Walaupun banyak rintangan tapi ini bukan hambatan untuk terus maju dan beradaptasi. Melihat peluang kedepan dan jalani yang terbaik merupakan semangat ‘DON’T STOP MIE NOW’. Dengan alasan ini Mie Sedaap berkomitmen akan menampilkan banyak keseruan untuk masyarakat Indonesia.
“Kami berterima kasih kepada masyarakat Indonesia sudah mencintai Mie Sedaap. Di usia yang tergolong muda, kami semangat untuk mengeksplorasi banyak hal dan make the impossible be possible. Kami berkomitmen untuk terus memberikan yang terbaik untuk konsumen, menjadi pelopor inovasi rasa and reach the impossible dream. Kami optimis perjalanan Mie Sedaap ke depan masih panjang dan masih banyak hal-hal baru dan seru lainnya yang akan Mie Sedaap sajikan. So, DON’T STOP MIE NOW!” ujar Katria Arintya Anindyantari, Marketing Manager Noodle Category WINGS Group Indonesia.
Mie Sedaap turut mengajak anak muda inspiratif untuk meramaikan kampanye DON’T STOP MIE NOW, salah satunya dengan WD Willy merupakan seorang ilustrator lokal yang karyanya otentik dan unik. Maskot Mie Sedaap hasil kolaborasi ini memiliki lima karakter berbeda yang merepresentasikan tiap varian Mie Sedaap, mulai dari Mie Sedaap Goreng hingga Mie Sedaap Singapore Spicy Laksa. “Excited banget kolaborasi bareng Mie Sedaap. Sama seperti Mie Sedaap, waktu gue masih umur 20 tahunan gue juga lagi semangat-semangatnya pengen melakukan ini itu, belajar dan berkarya, pokoknya gak ada takutnya melakukan hal-hal baru.
Semoga dengan semangat DON’T STOP MIE NOW ini Mie Sedaap terus bisa menginspirasi kalangan muda untuk menggapai cita-cita. Aku pun berharap bisa terus berkarya sampai 20 tahun bahkan lebih ke depannya,” ungkap WD Willy. Terdapat juga brand lokal Indonesia seperti Cosmonauts, Voted dan Nindito. Dengan mengusung spirit atau tema DON’T STOP MIE NOW maka alasan ini pula Mie Sedaap mengajak kolaborasi ini terjadi untuk menginspirasi para kalangan muda. (Adie Putra)