Example 728x250
TerkiniSelebrityTNI POLRI

Jelang Operasi Lilin Maung 2023, Polres Serang Gelar Rapat Koordinasi Lintas Sektoral

33
×

Jelang Operasi Lilin Maung 2023, Polres Serang Gelar Rapat Koordinasi Lintas Sektoral

Sebarkan artikel ini

 

Serang, SelebrityNews.id. – Menjelang Operasi Lilin Maung 2023, Polres Serang, Polda Banten menggelar rapat koordinasi lintas sektoral di Aula Mapolres Serang, Selasa (19/12).

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolres Serang, Pejabat Utama Polres Serang, Kapolsek Jajaran Polres Serang, Kabag Kesbangpol Kab. Serang, Pasi Ops Kodim 0602/Serang, Kabid Angkutan Jalan Dishub Kab. Serang, Kabid Damkar Kab. Serang, Sekdis BPBD Kab. Serang, Staf PMI Kab. Serang dan Staf BPTN Kab. Serang.

Kapolres Serang AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K., M.H., dalam sambutannya menyampaikan, tujuan digelarnya rakor lintas sektoral tersebut yaitu untuk meningkatkan koordinasi sehingga dalam pelaksanaan Operasi Lilin Maung 2023 seluruh petugas memiliki persepsi yang sama dan memahami tugas masing-masing.

“Pada pelaksanaan Operasi Lilin Maung Tahun 2023 ini diharapkan peran serta sinergitas dan kerjasama yang baik dari seluruh pihak yang terlibat guna mewujudkan situasi Kamtibmas yang tetap aman dan kondusif pada perayaan natal 2023 dan tahun baru 2024,” kata Kapolres

Pada rakor itu, Kabag Ops Polres Serang AKP Uka Subakti juga berkesempatan memaparkan sasaran, cara bertindak dan waktu pelaksanaan Operasi Lilin Maung 2023.

“Operasi Lilin Maung 2023 akan kita laksanakan selama 12 hari yakni mulai 22 Desember 2023 hingga 2 Januari 2024,” ungkapnya.

Selain pemaparan sasaran, cara bertindak dan waktu pelaksanaan, Kabag Ops juga melakukan ploting pos pengamanan dan pelayanan pada pelaksanaan Operasi Lilin Maung 2023.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *