Example 728x250
Terkini

Pasca Kebakaran, Kapolres Lebak lakukan sambang dan Berikan Bantuan ke Ponpes Miftahul Ulum Warunggunung

35
×

Pasca Kebakaran, Kapolres Lebak lakukan sambang dan Berikan Bantuan ke Ponpes Miftahul Ulum Warunggunung

Sebarkan artikel ini

 

Lebak. SelebrityNews.id. Pasca terjadinya Kebakaran, Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, SIK melaksanakan sambang dan Berikan Bantuan berupa Paket sembako ke Pondok Pesantren Miftahul Ulum Kp. Oteng Cupu Rt. 002 / 001 Desa Padasuka Kec. Warunggunung Kab. Lebak. Selasa (19/12/2023).

Kebakaran tersebut terjadi pada Sabtu tanggal 16 Desember pukul 16.00 Wib yang menghanguskan bangunan pondok pesantren Miftahul Ulum .

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Lebak AKBP Suyono, SIK didampingi Kabag SDM Polres Lebak AKP R. Ampri, SH, MH, Kasat Binmas Polres Lebak IPTU Subara,S.Sos, Kapolsek Warunggunung AKP Achmad Sahlan dan bertemu dengan pimpinan Ponpes Miftahul Ulum Kyai Anwarudin.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, SIK mengatakan,
“Ya hari ini kami berkunjung sekaligus memberikan bantuan kepada korban kebakaran yaitu pondok pesantren Miftahul Ulum Desa Padasuka Kec. Warunggunung,” ujar Suyono.

“Kami memberikan bantuan berupa paket sembako guna membantu meringankan beban korban kebakaran,” ungkapnya.

“Semoga dengan bantuan ini bisa meringankan dan menjadi berkah buat kita semua dan pada kesempatan ini kami juga mengajak kepada para ulama untuk ikut mensukseskan Pemilu tahun 2024 yang berlangsung aman damai dan sejuk,” terang Suyono.

“Pondok pesantren adalah sentral pendidikan atau lembaga keagamaan yang memberikan pendidikan dan pengajaran serta mengembangkan dan menyebarkan ilmu Agama Islam, Diharapkan dari para kalangan pesantren nantinya akan tercetak ulama dan kyai,” tuturnya.

Sementara itu Kyai Anwarudin Pimpinan Ponpes Miftahul Ulum mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Lebak dan Jajaran,
“Kami mengucapkan banyak terimakasih atas kunjungan dan Bantuan untuk Pondok Pesantren Miftahul Ulum,” ucapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *