Example 728x250
Selebrity

ShampBlo Salon Merupakan Salon Yang Kini Hadir Di Kota Palembang

44
×

ShampBlo Salon Merupakan Salon Yang Kini Hadir Di Kota Palembang

Sebarkan artikel ini

Palembang, Selebrity news.id – ShampBlo Salon Merupakan Salon Yang Kini Hadir Di Kota Palembang. 

ShampBlo Salon palembang merupakan salon yang bergerak di bidang Service Haircut Hair Chemicals, Menipedi, Spa dan Refleksi menggelar grand opening pertama di kota Palembang, yang di gelar Palembang Indah Mall (PIM) jalan Letkol Iskandar Palembang, Selasa (19/12/2023).

Pada Grand Opening tersebut, Managemant ShampBlo Salon mengundang relasi, kerabat dari owner, serta pihak dari Management PIM. Acara grand opening diisi dengan membaca doa yang di pimpin oleh ustadz, pengguntingan pita dan pemotongan tumpeng, foto bersama dan dilanjutkan dengan makan siang bersama.

Setelah acara, ShampBlo Salon langsung menerima customer yang akan melakukan service di ShampBlo Salon dengan memberikan Promo Grand Opening ShampBlo Salon discount 20% all service dan free pouch selama persediaan masih ada.

“Untuk jam operasional di ShampBlo Salon disesuaikan dengan jam operasional Palembang Indah Mall, yakni dari pukul 10.00 WIB sampai dengan pukul 22.00 WIB. Kami menyediakan fasilitas untuk customer seperti free wifi, air mineral saat melakukan service, ruang VIP yang tersedia wasback di ruang VIP ( Privasi untuk yang berhijab / tamu lain, dan ruang tunggu yang nyaman dan instagramable,” Ujar Hermin Verawati selaku Owner ShampBlo Salon. 

Hermin Verawati berharap kedepannya salon ShampBlo Salon bisa ramai pengunjung dan menjadi salah satu salon favorit dengan kualitas terbaik di Kota Palembang, ” Tutupnya.

(Nopi) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *