Example 728x250
SelebrityTerkini

Menindaklanjuti Program Quick Wins Presisi Kapolri, Bhabinkamtibmas Polsek Curugbitung Polres Lebak Melaksanakan Sambang Door To Door Sistem (DDS)

18
×

Menindaklanjuti Program Quick Wins Presisi Kapolri, Bhabinkamtibmas Polsek Curugbitung Polres Lebak Melaksanakan Sambang Door To Door Sistem (DDS)

Sebarkan artikel ini

 

LEBAK, Selebritynews.id. – Guna menindaklanjuti program Quick Wins Kapolri, Bhabinkamtibmas Polsek Curugbitung Polres Lebak melaksanakan sambang Door To Door Sistem (DDS) kepada warga masyarakat di desa Cipining, kecamatan Curugbitung, kabupaten Lebak, provinsi Banten. Senin (08/01/2024)

Kegiatan tersebut guna untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap warga masyarakat bilamana mempunyai permasalahan ataupun yang ingin di ceritakan dan keluh kesah bisa sharing dengan Bhabinkamtibmas.

Menurut Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, S.I.K melalui Kapolsek Curugbitung AKP Hendro Bahar, S.H mengatakan “Kegiatan sambang Door To Door Sistem (DDS) yang dilaksanakan langsung oleh Bhabinkamtibmas didesa Cipining ini bertujuan agar warga masyarakat kita merasa aman dan nyaman serta terayomi yang mempunyai permasalahan, atau ada yang ingin diceritakan silahkan bisa sharing langsung.” ujarnya

Kapolsek juga menjelaskan bahwa “Selain itu Bhabinkamtibmas juga ingin langsung mendengarkan curhatan, keluhan ataupun aduan bahkan kalau bisa harus menjadi solusi bagi warga masyarakat yang benar-benar membutuhkan bantuan.” Jelas Hendro.

Dalam sambang dan kunjungannya Bhabinkamtibmas Polsek Curugbitung Bripka M Zaeni HP melaksanakan sambang ke desa Cipining.

“Alhamdulillah dalam kunjungan Bhabinkamtibmas ke warga masyarakat desa Cipining sampai saat ini situasi masih terpantau aman kondusif dan warga masyarakat juga akan segera melaporkan setiap adanya kejadian kepada bhabinkamtibmas setempat dan juga siap untuk sama-sama menjaga kamtibmas di desa masing-masing.” Tutup Hendro.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *