Webinar Digital Marketing GRATIS, LindungiHutan Bagikan Cara Manfaatkan Trend Green Marketing dan Green Branding

Senin, 22 Januari 2024

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

LindungiHutan hadirkan webinar gratis “Green Skilling” pada 31 Januari dan 1 Februari 2024 untuk pelaku bisnis UMKM ataupun startup yang dibuka secara umum.

LindungiHutan mengundang pelaku UMKM, entrepreneur, maupun pelaku bisnis dalam webinar digital marketing bertajuk “Green skilling: Green Marketing via Social Media untuk UMKM dan Startup guna Meningkatkan Branding

Webinar ini akan diselenggarakan selama 2 hari pada Selasa, 31 Januari dan Kamis, 1 Februari tahun 2024 pukul 15.00 WIB-selesai. Menariknya kegiatan ini GRATIS dan dibuka untuk umum. Bagi Anda yang mengikuti akan mendapatkan insight seputar green marketing, green branding, serta best practice dan implementasi digital marketing dari para ahli.

Mayoritas Konsumen Muda Makin Peduli Lingkungan, Sudahkah Anda Memanfaatkan Pasar Ini?

Tahukah Anda? Berdasarkan survey laporan Databoks tahun 2022 dalam “Survei: Banyak Anak Muda Semakin Peduli Terhadap Lingkungan”, menunjukkan bahwa 56,2% responden membeli produk ramah lingkungan. Data tersebut paling tidak seharusnya sudah cukup untuk membuat bisnis Anda serius menerapkan green marketing dan green branding.

Menurut jurnal ASEAN Marketing yang berjudul “The Analysis of Green Marketing And Brand Image on Repeat Purchase on Consumers of Coffee Shop in Bandung” oleh Hasanah dan Aziz (2021), variabel green marketingbrand image, dan repeat purchase memiliki pengaruh secara simultan dan parsial.

Yan dan Yazdanifard dalam Firdaus Naila Izzatul dan Fauzi Ahmad DH. (2017) menyatakan bahwa green marketing dan pengembangan produk ramah lingkungan membawa berbagai keuntungan bagi perusahaan, tidak hanya dalam meningkatkan dampak positif terhadap lingkungan tetapi juga dalam memperkuat citra merek perusahaan serta meningkatkan kesadaran masyarakat.

Fakta menunjukkan generasi muda punya perhatian besar pada isu lingkungan dan cenderung memilih brand yang berkomitmen terhadap keberlanjutan.

Oleh karena itu, menerapkan green marketing bukan hanya strategi bisnis, tetapi juga langkah cerdas. Pelaku usaha perlu memanfaatkan pasar anak muda peduli lingkungan dengan menyematkan nilai-nilai keberlanjutan dalam produk dan pemasaran.

Selain meningkatkan daya tarik perusahaan, langkah ini juga menciptakan dampak positif pada lingkungan. Dengan skema green marketing, tidak hanya keuntungan finansial yang dikejar, tetapi juga kontribusi positif terhadap masa depan bumi kita bersama.

Webinar Digital Marketing LindungiHutan 2024, Green Marketing via Social Media untuk UMKM dan Startup guna Meningkatkan Branding

Webinar digital marketing gratis ini akan diselenggarakan dua kali pada 31 Januari dan 1 Februari tahun 2024. Anda akan memperoleh insighttrend, maupun pengalaman mengenai green marketing maupun green branding. Di samping itu, Anda juga akan belajar dalam menerapkan strategi digital marketing dalam operasional bisnis Anda.

Berikut subtema dan bahasan yang akan Anda peroleh:

1. Green branding dan marketing untuk UMKM dan startup

2. Brand buildingmarketing channel, dan strategy

3. Copywriting dan storytelling

4. Social media strategy dan management

Melalui webinar ini, diharapkan bisnis Anda dapat meningkat visibilitas dan aksesibilitasnya dalam dunia online, guna menjangkau pasar lebih luas, serta meningkat penjualan maupun transaksinya!

Segera daftarkan diri Anda untuk dapatkan insighttrend, dan best practice dari para ahli serta menangkan kuis berhadiah yang ada.

Link pendaftaran: https://bit.ly/greenskilling1

About LindungiHutan
LindungiHutan adalah start-up lingkungan yang berfokus pada aksi konservasi hutan dan pemberdayaan masyarakat sekitar hutan. Sebanyak 797 ribu pohon telah ditanam bersama 506 brand dan perusahaan. Kami menggandeng masyarakat lokal di 47 lokasi penanaman yang tersebar di Indonesia. Kami menghadirkan beberapa program seperti The Green CSR, Collaboratree dengan skema Product Bundling, Service Bundling dan Project Partner, serta program Carbon Offset.
Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES

Berita Terkait

PetroSync Training: Transform into ASME Expert Fast
Dari Ice Skating sampai Parade Santa, PIK Avenue Hadirkan Enchanted Noel
Bank Raya Raih “Most Trusted” Company di CGPI Award 2024 Buktikan Tata Kelola Perusahaan yang Transparan dan Akuntabel
BINUS University Raih International Innovation Award 2025
85,93% Alumni Langsung Bekerja, BINUS @Malang Kukuhkan 398 Talenta Digital
Discovery Ancol Hotel Sambut Festive Season Dengan Tree Lighting Ceremony
Rafly Kande Peduli Aceh, ‘Showcase Spesial’ di Kedai Aceh Lampoh Kemang
CEO BINA NUSANTARA, Ir. Bernard Gunawan, Raih Outstanding Leaders ACES Awards 2025

Berita Terkait

Kamis, 4 Desember 2025 - 09:07

PetroSync Training: Transform into ASME Expert Fast

Rabu, 3 Desember 2025 - 18:15

Dari Ice Skating sampai Parade Santa, PIK Avenue Hadirkan Enchanted Noel

Rabu, 3 Desember 2025 - 18:03

Bank Raya Raih “Most Trusted” Company di CGPI Award 2024 Buktikan Tata Kelola Perusahaan yang Transparan dan Akuntabel

Rabu, 3 Desember 2025 - 16:07

BINUS University Raih International Innovation Award 2025

Rabu, 3 Desember 2025 - 13:52

Discovery Ancol Hotel Sambut Festive Season Dengan Tree Lighting Ceremony

Berita Terbaru