Kelas Perdana “Export Essential Class” Kadin ITH Sekolah Ekspor Dengan Metode Pembelajaran Online Asinkron (Asynchronous)

Sabtu, 27 Januari 2024

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Kadin Indonesia Trading House (Kadin ITH) bersama Sekolah Ekspor di meluncurkan kelas perdana “Export Essential Class” dengan metode Pembelajaran Online Asinkron.

PT Kamar Dagang Indonesia atau yang lebih dikenal dengan Kadin Indonesia Trading House (Kadin ITH) bersama Sekolah Ekspor di bawah naungan Handito Joewono meluncurkan kelas perdana “Export Essential Class” dengan metode Pembelajaran Online Asinkron. Kelas ini membekali peserta dengan pengetahuan yang penting dan mendasar tentang ekspor dengan 8 Modul Pembelajaran: Export Research and Strategy, Product Development, Branding and Marketing, Business Matching, Payment and Documentation, Export Logistic, Cross Border Customs, dan juga Continuous Improvement.

Export Essential Class ini terbuka untuk umum dengan harga Rp. 500.000 / peserta. Kelas perdana telah dilaksanakan dari tanggal 24 Januari dan berlanjut sampai 28 Maret 2024. Pendaftaran masih dibuka hingga 31 Januari 2024. Bagi yang bermiat untuk mengikuti kelas ini, dapat menghubungi WhatsApp Admin Kadin ITH di +6281958991689.

Metode pembelajaran Export Essential Class adalah Asynchronous Online Learning, yaitu proses pembelajaran daring yang memberikan materi pelajaran dan pengerjaan tugas menggunakan Learning Management System. Format materi berbentuk video dan pdf. Peserta dapat mengakses materi dan belajar di mana saja menggunakan laptop/PC asalkan terkoneksi dengan internet. Pada akhir pelajaran akan ada test online untuk menguji kompetensi dan peserta akan mendapatkan e-certificate.

Dengan investasi yang sangat terjangkau, Kadin ITH dan Sekolah Ekspor berharap akan banyak UMKM atau pun pengusaha lainnya yang ingin mencoba masuk pasar global untuk dapat belajar hal-hal yang essensial/mendasar tentang ekspor.

About PT Kamar Dagang Indonesia (Kadin ITH)
PT. Kamar Dagang Indonesia, yang dikenal sebagai Kadin Indonesia Trading House yang merupakan bagian dari Kamar Dagang dan Industri Indonesia (KADIN Indonesia) bertujuan untuk membangun jaringan dan ekosistem ekspor bagi produk Indonesia untuk memasarkan produk/jasa Indonesia secara global dan memfasilitasi investor asing untuk berinvestasi di Indonesia. KADIN ITH memiliki visi untuk Menciptakan Jaringan, Ekosistem, dan Nilai Produk, Jasa, dan Pariwisata Indonesia di Pasar Global. Juga memiliki ekosistem yang memudahkan investor asing untuk berinvestasi di Indonesia. Misinya adalah untuk Membawa produk/jasa Indonesia menembus pasar global dengan menghubungkan sumber daya yang tersedia dari perusahaan swasta dan pemerintah (pemasaran di luar negeri), Mempromosikan pariwisata Indonesia ke mancanegara, Meningkatkan pengetahuan dan keterampilan eksportir Indonesia melalui pelatihan dan lokakarya, Menarik investor asing untuk berinvestasi di Indonesia, Menjadi sumber informasi bagi eksportir Indonesia, investor asing, dan wisatawan.

Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES

Berita Terkait

Paris Court of Appeal to Hear Final Challenge on Sulu Arbitration Award
Paris Court of Appeal to Hear Final Challenge on Sulu Arbitration Award
The Great AI Retention Paradox: Despite 62% Workplace AI Adoption, Filipino Workers Stay for Friends, Not Features
Fitur Raya Paylater Hadir di Raya App, Bayar Non-tunai Semakin Mudah dan Fleksibel
Telkom Indonesia Inisiasi Forum Strategi Branding untuk UMKM dan Komunitas Kreatif di Jogja
Digdaya Selaras Luncurkan Akademi SaDaya Inisiatif Baru untuk Aktivis Lingkungan dan Sosial di Indonesia
An Interview with Amber Zhao, Director of Operations at Artyzen Habitat Hengqin Zhuhai, on the Future of Technology and Green Hotels
Michael Harris Conlin Wins 2025 Philippine Barista Championship, Paving the Way for Philippine Coffee on the World Stage

Berita Terkait

Jumat, 4 Juli 2025 - 20:01

Paris Court of Appeal to Hear Final Challenge on Sulu Arbitration Award

Jumat, 4 Juli 2025 - 17:42

Paris Court of Appeal to Hear Final Challenge on Sulu Arbitration Award

Jumat, 4 Juli 2025 - 15:20

The Great AI Retention Paradox: Despite 62% Workplace AI Adoption, Filipino Workers Stay for Friends, Not Features

Jumat, 4 Juli 2025 - 14:56

Fitur Raya Paylater Hadir di Raya App, Bayar Non-tunai Semakin Mudah dan Fleksibel

Jumat, 4 Juli 2025 - 14:23

Telkom Indonesia Inisiasi Forum Strategi Branding untuk UMKM dan Komunitas Kreatif di Jogja

Berita Terbaru