Example 728x250
Polda BantenTerkini

Luar Biasa !! Sat Resnarkoba Polres Lebak Tangkap DPO Kasus Narkoba Sabu di Lebak Selatan

106
×

Luar Biasa !! Sat Resnarkoba Polres Lebak Tangkap DPO Kasus Narkoba Sabu di Lebak Selatan

Sebarkan artikel ini

Lebak. Selebritynews.id Sat Resnarkoba
Polres Lebak berhasil mengungkap dan menangkap DPO di rumahnya sendiri, di kampung pasireurih, desa mekarjaya, kecamatan panggarangan,
atas nama inisial (D) alias (K) oleh jajaran Sat Resnarkoba Polres Lebak
Jum’at dini hari (2/2/2024).

Dengan Beredar luas informasi tertangkapnya DPO kasus narkotika jenis sabu warga dan aktivis Lebak Selatan sangat mengapresiasi dan meminta agar pelaku tersebut di Proses hukum biar ada efek jera, karena iya (DPO_red) sudah melawan hukum dengan berupaya menghindari proses.

Yudi Hermawan yang biasa disapa Ronal Aktivis Lebak Selatan yang juga ketua Pemuda Pancasila PAC Kecamatan Panggarangan Kabupaten Lebak meminta agar tersangka tersebut di proses hukum.

“Saya dan rekan-rekan mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih atas tertangkapnya DPO Narkotika inisial D alias K oleh jajaran Sat Resnarkoba Polres Lebak,” ujarnya.

Ujang salah seorang warga Lebak Selatan pun merasa senang atas ditangkapnya DPO tersebut, Mantap dan luar biasa sekali Sat Resnarkoba
Polres Lebak, langsung menangkap DPO inisial (D) yang selama ini telah meresahkan di kampung kami.

“Harapan saya pun sama dengan rekan-rekan agar pelaku tersebut di Proses hukum, karena menurut info bahwa tersangka tersebut pemain lama juga, tegakan hukum dengan se’adil-adilnya, jangan biarkan generasi muda ini rusak,” pungaksnya.

Masyarakat juga mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Lebak, AKBP Suyono. SIK, beserta Resnarkoba polres lebak dan time jajaran anggota yang telah membasmi peredaran narkoba.

“Terimakasih Pak Kapolres Lebak, terimakasih Pak Kasat Narkoba, Terimakasih Pak Kanit Narkoba beserta anggota. Kalian hebat, kami bangga memiliki Aparat Penegak Hukum seperti kalian,” ucapnya.

Sementara, Kapolres Lebak AKBP Suyono. SIK, Melalui Kasat Resnarkoba Polres Lebak, AKP Ngapip mengatakan, bahwa Inisial (D) sudah menjadi target dan sudah masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO).

“Membenarkan ditangkapnya DPO tersebut. “Benar Bang,” singkatnya.
Informasi yang berhasil dihimpun oleh tim awak media bahwa DPO sudah digiring ke Mako Polres Lebak dan akan dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” Lanjut ngapip

Kami tidak main-main dalam memberantas peredaran narkoba di wilayah hukum Polres lebak, Narkoba sangat berbahaya bagi anak bangsa. Kami bertekad menyapu bersih peredaran narkoba di wilayah hukum Polres Lebak,” tandas Ngapip.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *