Example 728x250
TerkiniEvent

Ada Apa Dengan Kampanye Akbar PKS Sumbar dan Pasangan AMIN di Bukittinggi?

85
×

Ada Apa Dengan Kampanye Akbar PKS Sumbar dan Pasangan AMIN di Bukittinggi?

Sebarkan artikel ini

BUKITTINGGI, 3 Februari 2024, Selebritynews.id – Kampanye akbar yang dihelat oleh DPW PKS Sumbar dan pasangan AMIN di Lapangan Atas Ngarai, Kota Bukittinggi, terpantau sepi dengan klaim massa mencapai 10 ribu orang. Meski menghadirkan tokoh ternama, seperti Gubernur Sumbar Mahyeldi, kampanye ini tampak minim antusiasme dari masyarakat.

Dari pantauan udara hingga pukul 11.07 WIB, terlihat sejumlah ruang kosong di sekitar panggung, sementara massa hanya memadati area depan panggung. Meskipun PKS telah menghadirkan tokoh seperti Dewan Pakar DPP PKS, Mayjen TNI (Purn) Mochamad Fuad Basya, dan Ketua DPW PKS Sumbar, klaim kehadiran Presiden PKS, Akhmad Syaikhu, serta tokoh lainnya terbukti tidak sesuai fakta.

Meski demikian, Ketua DPD PKS Kota Bukittinggi, Ibnu Asis, membantah sepi peminat. “Massa yang hadir ramai, ada sekitar 10 ribu orang, Alhamdulillah lancar, tak ada kendala, mohon di viral kan,” ujarnya.

Keadaan serupa sebelumnya dialami oleh pasangan Anies-Muhaimin pada kampanye di Stadion Haji Agus Salim, di mana klaim jumlah massa tak sesuai dengan pantauan lapangan. Rahmat Saleh dari kubu Anies menegaskan bahwa gambar yang beredar diambil sebelum capres mereka tiba, dan lokasi kampanye dipadati massa saat acara berlangsung.

Kedua kampanye yang terpantau sepi di Bukittinggi dan Stadion Haji Agus Salim menunjukkan tantangan bagi kedua kubu dalam mendapatkan dukungan masyarakat Sumbar menjelang Pilpres 2024.(Shanty Rd)

Respon (1)

  1. you are in reality a good webmaster The website loading velocity is amazing It sort of feels that youre doing any distinctive trick Also The contents are masterwork you have done a fantastic job in this topic

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *