Example 728x250
Polda BantenTerkini

Cooling System, Anggota Polsek Pamarayan Polres Serang Sambang Warga Himbau Kamtibmas

38
×

Cooling System, Anggota Polsek Pamarayan Polres Serang Sambang Warga Himbau Kamtibmas

Sebarkan artikel ini

SERANG. Selebritynews.id – Anggota polsek Pamarayan Polres Serang Bripka M Ali giat Cooling System sambang warga himbau kamtibmas di Kampung/Desa Sangiang, Kecamatan Pamarayan, Jumat (2/2/2024) pukul 09.00 wib.

Hal tersebut dilakukan dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang aman, kondusif, damai dan sejuk selama tahapan Pemilu 2024.

Kapolres Serang AKBP Candra Sasongko,.S.H,.S.I.K,.M.H, M.Si. melalui Kapolsek Pamarayan IPTU Priyanto,.S.H,. Menyampaikan pesan Kamtibmas untuk bersama-sama melakukan atau Mengajak pelajar, dan masyarakat membantu Kepolisian dalam menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat, khususnya selama tahapan pemilu 2024.

“Membantu Polri dalam memberikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu menjaga kondusifitas keamanan dilingkungan, dengan tidak melakukan pelanggaran hukum, tawuran pelajar, kekerasan dan kriminal lainnya,” ucap Kapolsek.

“Jelang terselenggaranya tahapan Pemilu 2024 dengan aman, kondusif, damai dan sejuk, terciptanya situasi Kamtibmas yg aman dan kondusif ditengah masyarakat dan terjalinnya komunikasi yg baik antara Polri dengan masyarakat utk meningkatkan kepercayaan publik, ” Pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *