Example 728x250
Polda Banten

Jaga Stabilitas Keamanan Malam, Polsek Cikande Melaksanakan Patroli Jam Rawan

68
×

Jaga Stabilitas Keamanan Malam, Polsek Cikande Melaksanakan Patroli Jam Rawan

Sebarkan artikel ini

Polres Serang. Selebritynews.id – Polsek Cikande Polres Serang terus melakukan patroli kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) malam hari. Sasarannya premanisme, curat, curas, curanmor, kejahatan jalanan, dan gangguan Kamtibmas di malam hari. Jumat (2/2/2024) Malam.

Hal ini juga sesuai dengan perintah langsung Kapolres Serang AKBP Candra Sasongko, S.H., S.I.K., M.H., M.Si agar Polsek jajaran mengencarkan patroli antisipasi tindak kejahatan dan gangguan Kamtibmas

Kapolsek Cikande Kompol Andri Surya Kurniawan mengatakan, kegiatan patroli tersebut dalam rangka menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat (harkamtibmas). Patroli dilaksanakan secara rutin untuk menekan tindak kejahatan malam hari.

“Sasaran patrolinya pada daerah rawan kejahatan, anggota mendatangi objek vital, pertokoan, perbankan, permukiman penduduk dan tempat rawan lainnya. Hal ini dilakukan guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat pada malam hari,” kata Kapolsek.

Tidak hanya itu, pemuda yang berkumpul dan nongkrong sampai larut malam juga langsung dibubarkan anggota. Namun, sebelum dibubarkan, mereka diberi pembinaan dan imbauan tentang keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

Melalui tim patroli, Kapolsek Cikande juga mengimbau masyarakat agar berperan aktif dalam menjaga kamtibmas dengan aktif ronda malam dan apabila mengetahui gangguan kamtibmas atau tindak kejahatan agar segera menghubungi kepolisian melalui Bhabinkamtibmas atau Call Center 110, pungkasnya.

Patroli seperti ini akan lebih di perketat kembali di waktu dini hari, menjaga situasi wilkum Polsek Cikande Polres Serang tetap Kondusif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *