Example 728x250
Terkini

Proyek pemeliharaan saluran sekunder Desa Gerongan kecamatan Maron. Batu bekas Bongkaran di Pasang kembali.

81
×

Proyek pemeliharaan saluran sekunder Desa Gerongan kecamatan Maron. Batu bekas Bongkaran di Pasang kembali.

Sebarkan artikel ini

Probolinggo. Selebritynews.id

Proyek pembangunan dengan nama pekerjaan pemeliharaan saluran sekunder Gerongan, pekalen, Desa Gerongan kecamatan Maron kabupaten Probolinggo. tidak jelas berapa besar anggaran nya, berapa panjang, lebar, dan tebal nya. Bahkan tidak jelas pula CV yang menggarap nya. Namun, di lokasi proyek terpampang papan informasi proyek.

 

Adapun papan informasi proyek bertuliskan. ” Pemerintah provinsi Jawa Timur, dinas pekerjaan umum Sumbar daya air. UPT pengelolaan sumberdaya air, wilayah Welang pekalen di Pasuruan. Nama pekerjaan, pemeliharaan saluran sekunder Gerongan pekalen. Lokasi pekerjaan Desa Gerongan, satrean kecamatan Maron kabupaten Probolinggo. Sumber dana, APBN, tahun anggaran, 2024.”

 

Adanya papan informasi proyek tersebut, terindikasi hanya formalitas saja. Bahkan patut di duga memanipulasi anggaran, dan membodohi masyarakat. Pasal nya, tidak mencantumkan besar nya anggaran, berapa lama pekerjaan, volume proyek, dan nama CV atau PT yang menggarap nya. Miris nya, dalam pengerjaan proyek tersebut, batu kali bekas bongkaran pembangunan yang lama menumpuk dan di pasang nya lagi.

Salah satu warga Desa Gerongan AN, mengatakan, saya tidak tau mas, prihal proyek itu, berapa dana yang di gelontorkan. Memang ada papan informasi proyek. namun, tidak Lengkap, Yang seharusnya di cantumkan juga Nama CV nya yang menggarap nya, konsultannya. besar anggaran nya, Dan berapa lama pekerjaan nya. Namun, di situ tidak di cantumkan, sedangkan yang di pasang batu kali bekas bongkaran pasangan batu kali yang lama. “Jelasnya.

 

Lebih lanjut team media mengkonfirmasi korwil pengairan sungai pekalen. Prihal adanya proyek tersebut. Namun, tidak ada jawaban sampai berita ini di terbitkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *